Ed Sheeran. (Dok. Official Instagram)

Astaga, Putri Ed Sheeran Positif Covid-19

09 November 2021   |   06:09 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Ed Sheeran, yang baru saja selesai menjalani karantina  setelah dites positif Covid-19 memastikan dirinya akan tampil sebagai tamu di Saturday Night Live seperti yang direncanakan. Dalam sebuah wawancara dengan Howard Stern, dia bercerita tentang diagnosis dan pemulihannya dari virus corona baru-baru.

Penyanyi-penulis lagu itu menjelaskan pengalamannya dengan Covid-19 dan mengatakan bahwa putrinya yang masih kecil, Lyra yang berusia 1 tahun, juga dinyatakan positif pada saat itu.

Sheeran mengumumkan dirinya positif Covid-19 telah hanya beberapa hari sebelum perilisan album terbarunya dan telah mengklarifikasi dirinya sudah sehat.

Ketika dirinya dinyatakan positif, penyanyi yang sudah menerima vaksin Covid-19 lengkap itu ternyata juga harus merawat putrinya yang tertular virus ketika istrinya, Cherry Seaborn, sedang tidak di rumah.

"Ini cukup berat. Agak aneh ketika tahu saya tertular virus dan harus mengumumkannya ke publk. Saya tidak benar-benar ingin mengumumkannya kepada semua orang, tetapi saya harus membatalkan tiga acara besar di Inggris dan saya tidak ingin bersikap tidak sopan," ujar Sheeran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos)


Pembawa acara radio Howard Stern Show bertanya kepada Sheeran, apakah dia memiliki gejala yang berat dan dia menjawab sebelum tahu diagnosisnya, kondisi Sheeran memang sudah menurun.

"Begitu saya flu, saya langsung melakukan tes setiap hari untuk memastikan saya tidak tertular," katanya.

Sheeran berbicara tentang jadwal sibuk yang dia miliki, bangun lebih awal untuk melakukan promosi untuk album barunya, dan suatu hari dia bangun dengan tidak enak badan dan positif Covid-19.

“Istri saya sedang pergi, jadi, saya hanya bersama putri saya selama sepekan. Dia juga positif, jadi agak berat. Tiga hari gejala yang sangat, sangat buruk," kenang Sheeran.

Pada Selasa (2/11), melalui akun Instagramnya dia mengunggah foto ketika tampil di atas panggung dan menulis caption dan meyakinkan penggemarnya bahwa dia sudah selesai karantina.

Dia juga harus merayakan rilis album barunya, =, pada 29 Oktober 2021 dari dalam karantina.
 

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Sertifikat & Tanda Tangan Elektronik Jadi Kunci Keamanan Layanan Fintech

BERIKUTNYA

Miller Theatre Dibuka Lagi, Hadirkan Karya Komposer Berkualitas Tinggi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: