sumber gambar ilustrasi : Tima Miroshnichenko dari Pexels

Garena Free Fire Menghadirkan Kampanye Battle in Style

08 November 2021   |   23:52 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Garena meluncurkan kampanye Battle in Style, sebagai wadah bagi seluruh pemain untuk mengekspresikan kreativitas saat bermain gim Free Fire. Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, para pemain gim Free Fires atau yang kerap disebut survivors dapat mencoba berbagai in-game mode dan fashion items untuk mengekspresikan gaya diri dan bermain.

Harold Teo, Produser Garena Free Fire, mengungkapkan Battle in Style lahir dari saran dan suara para pemain dari seluruh penjuru dunia yang perusahaan kumpulkan. Dia menuturkan, perusahaan membuat konten sesuai dengan yang diinginkan oleh para pemain.

“Garena telah mengumpulkan saran dan suara para pemain dari seluruh penjuru dunia, mencoba memahami tantangan apa yang mereka hadapi, cara mengatasinya hingga cita-cita yang mereka ingin capai,” katanya.

Dia menambahkan kampanye ini juga berusaha menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tidak lupa untuk bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan kehidupan.

Dalam program ini, survivors bisa mengoleksi ribuan kombinasi kustomisasi karakter sesuai dengan selera gaya masing-masing di Free Fire.

Di Indonesia sendiri, Survivors  punya berbagai istilah style unik masing-masing dalam bermain Free Fire, mulai dari style barbar, ngendok, dan sebagainya. Gaya-gaya ini juga merupakan salah satu hal yang ingin diapresiasi oleh Garena Free Fire melalui kampanye Battle In Style.

(Baca juga: Garena Free Fire Kolaborasi Dengan Venom)

Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Bertabur Bintang, LACMA Art + Film Gala Rayakan Seni dari Pantai Barat

BERIKUTNYA

Ini Syarat & Ketentuan Untuk Dapat Tiket KA Gratis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: