Poster film The Roundup atau The Outlaws 2. (Dok. ABO Entertainment, Megabox Plus M)

Ma Dong-seok Bintangi Lagi Sekuel Film Korea The Outlaws

08 November 2021   |   13:46 WIB

Aktor Ma Dong-seok atau yang dikenal sebagai Don Lee akan kembali menghiasi layar lebar untuk proyek film aksi terbarunya! Setelah film Eternals dari Marvel Studios, kini dia akan kembali lagi dengan sekuel dari film The Outlaws yang berjudul The Roundup.

The Roundup atau yang dikenal sebagai The Outlaws 2 bercerita tentang kembalinya detektif Ma Seok-do dan tim Geumcheonseo ke dalam sebuah misi besar setelah empat tahun menyelesaikan misi untuk menuntaskan Garibong-dong. 

Ma Dong-seok akan kembali berperan sebagai tokoh utama Ma Seok-do dalam sekuel dari film The Outlaws (2017) garapan sutradara dan penulis naskah Kang Yoon-sung tersebut. Akan tetapi, sekuel kali ini akan diarahkan oleh sutradara Lee Sang-yong yang sebelumnya memegang posisi sebagai asisten sutradara dalam film pertamanya.
 

Dalam trailer berdurasi 50 detik, Ma tampak berjalan di tengah kota dan dilanjutkan dengan adegan di sebuah terowongan dengan bus yang berhenti. Teks yang berada di awalan menunjukkan bahwa Ma kembali setelah 'terowongan ini' melalui film The Outlaws, di mana teks bahasa Korea dari kata-kata tersebut juga merujuk pada film Eternals.
 
Berikutnya, dia masuk ke sebuah bangunan lusuh untuk menyerang sejumlah orang jahat dengan adegan yang padat akan unsur perkelahian dan bela diri. Sesekali, adegan dia berjalan sendirian di jalanan yang gelap juga muncul sebagai transisi antara adegan-adegan penuh aksi tersebut.

Bagian akhir trailer ditutup dengan adegan dirinya yang akan melawan para penjahat di dalam sebuah bis sambil memberikan peringatan kepada para lawannya.

"Jika Anda merasa Anda mungkin mati ketika dihajar, bunyikan belnya. Saya biarkan Anda pergi," tuturnya.

Film The Roundup atau The Outlaws 2 dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2022 dengan menghadirkan aktor-aktor lain selain Ma seperti Son Seok-gu, Choi Gwi-hwa, Park Ji-hwan, dan Yoon Byung-hee.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Pemicu Serangan Jantung pada Orang yang Tampak Bugar

BERIKUTNYA

Telegram Akan Rilis Layanan Berlangganan, Apa Kelebihannya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: