Vanessa dan Bibi (dok. Instagram Vanessa Angel)

Kronologi Sebelum Kecelakaan, Vanessa Sempat Posting Ini di Instagram

04 November 2021   |   16:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Andriansyah cukup mengejutkan publik dan rekan sesama figur publik atau selebritas. Pasalnya, Vanessa dan Bibi termasuk selebritas yang aktif di jagat media sosial. Sebelum kecelakaan tersebut terjadi, mereka pun sempat berbagi konten di Instagram story.

Dalam Instagram story milik Vanessa, tampak dia dan Bibi memberikan kue ulang tahun kepada kerabat mereka, semalam. Vanessa juga mengunggah video tengah berada di jalan tol. “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” Tulis Vanessa di akun Instagramnya, Vanessaangelofficial, Kamis (4/11/2021). 
 

Postingan Vanessa sebelum kecelakaan (dok. Instagram)

Postingan Vanessa sebelum kecelakaan (dok. Instagram)


Dia juga sempat memperlihatkan kondisi di dalam mobil saat menuju ke Surabaya. Tampak Vanessa tersenyum dan mengarahkan kamera ke buah hatinya, Gala Sky Andriansyah.

Sementara itu, dalam unggahan Bibi, tampak Vanessa tengah tertidur pulas di dalam mobil dalam posisi meringkuk. “Lelah nyonyah,” tulis Bibi memberi keterangan di dalam video story miliknya. Bibi juga sempat menunjukkan mereka sedang berada di satu restoran yang diduga berada di rest area. 

Baca juga:  Kepolisian menyebut Vanessa dan Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di ruas tol Nganjuk, tepatnya di KM 672 pada Kamis (14/11/2021) pukul 12.36 WIB. 

Di sisi lain, postingan terakhir Vanessa di akun Instagramnya dibanjiri ucapan duka dari penggemar dan rekan sesama artis. Banyak dari mereka yang tidak percaya atas meninggalnya Vanessa dan Bibi.

“Vanessa Ya Allah! Innalillahi wa Innailaihi rajiun,” tulis pesinetron Yasmin Wildblood.
 




Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Kenali 3 Penyakit Autoimun Kulit yang Sering Muncul selama Pandemi

BERIKUTNYA

Ini 4 Manfaat Kesehatan Bahan Arang Aktif pada Makanan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: