Vanessa dan Bibi (dok. Instagram Vanessa Angel)

Vanessa Angel & Febri Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakaan Tunggal di Tol Nganjuk

04 November 2021   |   15:22 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah (Bibi) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di ruas tol Nganjuk, tepatnya di KM 672. Laporan Kepolisian Daerah Jawa Timur menyebutkan, kecelakaan tunggal terjadi pada pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi saat Vanessa dan keluarganya hendak bertolak dari Jakarta ke Surabaya menggunakan mobil Pajero berwarna putih dengan nomor polisi B 1284 BJU.

Di dalam kendaraan tersebut, terdapat 5 orang penumpang, dua di antaranya yakni Vanessa dan Bibi yang meninggal dunia dan tiga lainnya dikabarkan luka-luka. “Yang jelas kedua korban meninggal karena kecelakaan karena posisinya di dalam kendaraan,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (4/11/2021).

Adapun jenazah Vanessa dan Bibi dibawa menuju RS Bhayangkara, Surabaya, sedangkan tiga orang luka-luka termasuk anak Vanessa dan Bibi dievakuasi ke RS Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur. 

“Dari tiga penumpang, yang luka-luka itu satu orang balita. Sopir sendiri luka-luka, kita bawa semua tiga orang yang luka-luka ke RS Kertosono di Nganjuk,” tutur Gatot. 

Sementara itu, pihak kepolisian masih menginvestigasi penyebab kecelakaan tunggal ini. “Yang jelas jalan tol lurus, tidak ada belokan, cuaca cerah, tidak ada gelombang. Pengakuan awal, sopir dalam keadaan lelah, terjadi kecelakaan itu,” jelas Gatot.

Kendaraan Vanessa dan Bibi saat ini masih berada di tempat kejadian perkara (TKP). 




Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Moms, Kenali Tanda Bahaya Gangguan Bicara Pada Anak

BERIKUTNYA

Mau Bugar Seperti Jenderal Andika Perkasa? Begini Caranya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: