dok.namabeauty.co

Mengenal Nama Beauty, Startup Luna Maya yang Dapat Kucuran Rp71 miliar

04 November 2021   |   13:58 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, bisnis produk perawatan dan kecantikan pada masa pandemi ini memang tengah naik daun. Tak heran bila makin banyak brand-brand lokal yang menghadirkan produk tersebut. Salah satunya adalah Nama Beauty, startup kosmetik dan perawatan kulit direct to customer.

Sebetulnya, brand Nama Beauty milik Luna Maya dan Marcel Lukman ini telah hadir sejak 2019. Namun, selama pandemi bisnis tersebut justru kian membesar, bahkan berhasil menarik perhatian dari para investor. Baru-baru ini, Nama Beauty mendapatkan kucuran pendanaan tahap awal (seed funding) senilai US$5 juta atau sekitar Rp71 miliar.

Pendanaan tesebut dipimpin perusahaan modal ventura AC Ventures, berkolaborasi bersama PT Digital Mediatama Maxima Tbk., (DMMX), dan PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat Ekspres).

Founding Partner of AC Ventures Pandu Sjahrir mengatakan, pendanaan ini diberikan selain karena dia sudah mengenal Luna Maya dan Marcel Lukman cukup lama serta melihat perkembangan nyata dari Nama Beauty, dia juga melihat prospek industri kecantikan yang kian menarik.

“Industri kecantikan merupakan salah satu industri paling tangguh dalam bertumbuhan meski tetap memiliki tantangan tersendiri,” ujarnya, melalui penjelasan resmi yang diterima Hypeabis, baru-baru ini.


Melalui kemitraan dengan SiCepat dan DMMX, pihaknya juga akan memanfaatkan kekuatan unik dari masing-masing perusahaan untuk membantu NAMA Beauty membangun merek kecantikan dengan pertumbuhan tinggi dan berharap dapat mendukung perusahaan untuk mencapai potensi penuh.

CEO Nama Beauty, Luna Maya, berharap melalui pendanaan dan kerjasama ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan bisnis lebih cepat dengan memaksimalkan peluang dan momentum yang ada.
Nama Beauty sendiri menawarkan produk perawatan kulit dan kecantikan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Adapun beberapa produknya antara lain lip cream, BB glow, serum booster, highlighter, eyeliner, hingga minuman collagen.

SEBELUMNYA

Ini Penyebab Motor Matic Mati Mendadak & Solusinya

BERIKUTNYA

Ternyata Ini Alasan Pasien Kanker Berobat ke Luar Negeri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: