Kristen Stewart di film Happiest Season. (Dok. TriStar Pictures)

Kristen Stewart Umumkan Pertunangan dengan Dylan Meyer

03 November 2021   |   14:03 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Alumni Charlie's Angels, Kristen Stewart, mengonfirmasi kabar pertunangannya setelah berkencan dengan penulis skenario Dylan Meyer selama hampir dua tahun. Aktris yang akan segera muncul sebagai Putri Diana di layar lebar, tampaknya siap untuk memiliki pernikahan royalnya sendiri.

"Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya. Saya ingin dilamar, jadi saya pikir saya dengan sangat jelas menyusun apa yang saya inginkan dan dia melakukannya dengan sempurna. Kami akan menikah, itu terjadi," kata Stewart di The Howard Stern Show.

Pada bulan Mei, pasangan itu terlihat berpegangan tangan di Los Angeles, sekitar waktu yang sama ketika Meyer mengungkapkan bahwa dia pindah dari rumahnya selama 10 tahun untuk tinggal dengan Stewart.

Tampaknya duo ini telah siap untuk berjalan menyusuri lorong ke altar untuk beberapa waktu. Berita pertunangan mereka datang lebih dari setahun setelah bintang Twilight itu memberi tahu Stern bahwa dia tidak sabar untuk melamar Meyer.

Sebenarnya, dia sudah merencanakan skenario lamaran yang rumit, meskipun dia tetap bungkam kalau-kalau Meyer mengetahui rencananya.

"Saya pikir hal-hal baik terjadi dengan cepat," kata Stewart.

Menurut Stewart, dia pertama kali bertemu Meyer sekitar delapan tahun lalu di sebuah film, tetapi mereka tidak berhubungan kembali sampai enam tahun setelah itu.

"Dia datand di hari ulang tahun seorang teman dan saya seperti, 'Kemana saja kamu dan bagaimana saya tidak pernah mengenalnya ?" kata pemenang penghargaan BAFTA itu.

Dua pekan setelah bertemu dengannya, Stewart memberi tahu Meyer bahwa dia mencintainya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bintang Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia

BERIKUTNYA

Gagal Jantung pada Usia Muda, Ini Penyebabnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: