Kim Seon-ho. (Dok. SALT Entertainment)

Akhirnya, Kim Seon-ho Melanjutkan Kontrak Model Iklan Beberapa Merek

02 November 2021   |   18:52 WIB

Setelah media Dispatch merilis lebih banyak hasil investigasi tentang hal-hal yang janggal dalam skandal hubungan antara Kim Seon-ho dengan mantan kekasihnya, kini kabar baiknya adalah sejumlah merek yang sempat memutus kerja sama dengan Kim untuk promosi, melanjutkan kerja sama tersebut.

Berdasarkan laporan OSEN, merek terbaru yang kembali melanjutkan kerja sama promosi dalam bentuk iklan ini adalah merek toko belanja daring 11st yang akhirnya mengembalikan semua video yang diprivat dan merilis iklan terbaru pada Senin (01/11). Iklan ini diketahui telah diproduksi pada awal Oktober.

Perwakilan perusahaan 11st mengatakan alasan dari kembalinya kerja sama ini adalah karena hal-hal terkait Kim yang telah dibuka sebelumnya beserta dengan tindakan lanjutan terhadapnya.

"Ini bukan tempat kami untuk menuduh atau berkomentar tentang apa yang sudah dibuka terus-menerus. Kim Seon-ho telah menandatangani kontrak model dengan kami di bulan April dan melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Dia telah membuat permintaan maaf resmi dan menerima permintaan maaf dari orang yang memulai kontroversi," ujar perwakilan 11st.

Pihaknya juga melanjutkan karena tindakan inilah mereka akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kerja sama Kim sebagai model untuk merek kami. Akan tetapi, dia juga menambahkan bahwa keputusan ini juga berlandaskan adanya persetujuan bahwa tidak ada lagi kontroversi setelah ini. 

Pihak perusahaan 11st juga menutup bahwa mereka belum bisa berkomentar tentang potensi iklan yang kini dirilis kembali akan kembali lagi dicabut. Hal ini disebabkan dengan situasi dan kondisi di waktu yang akan datang masih belum bisa diprediksi.

Sebelumnya, sejumlah merek yang telah bekerja sama dengan Kim untuk konten promosi sebagai model sempat mencabut kerja samanya dengan memprivat seluruh konten maupun iklan yang berkaitan dengannya. Beberapa merek yang melakukan ini adalah Domino's Pizza, 11st, Canon Korea, dan lain-lain.

Terbaru, Sports Chosun sempat melaporkan pada pekan lalu bahwa sejumlah merek telah lebih dulu melanjutkan kerja sama mereka dengan aktor drama Start-Up itu setelah pesan pribadi antara Kim dan mantan kekasihnya tersebut dibuka kepada publik oleh Dispatch.

Dispatch sendiri telah berulang kali membuka fakta terbaru yang dianggap bertentangan dengan klaim yang diunggah oleh seorang perempuan di situs daring. Beberapa di antaranya adalah kronologi hubungan kekasih antara Kim dan perempuan tersebut serta ratusan pesan pribadi antara keduanya, terutama yang berkaitan dengan kabar kehamilan dan responnya terhadap hal tersebut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Galeri Nasional Gelar Pameran Hasil Lokakarya Kurasi Kurator Muda

BERIKUTNYA

Melihat Kembali Persilangan Budaya dalam Pameran Circumstance

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: