Garfield. (Dok. 20th Century Fox)

Chris Pratt Isi Suara Garfield di Film Animasi Terbaru

02 November 2021   |   12:53 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Sebelumnya Mario, sekarang Garfield. Dilansir oleh The Hollywood Reporter, Chris Pratt akan mengisi suara kucing dari komik strip terkenal, Garfield. Dia akan berperan sebagai kucing pencinta lasagna dalam film animasi yang ditulis David Reynolds (Finding Nemo) dan disutradarai Mark Dindal (Chicken Little), yang pada 2000 membuat The Emperor's New Groove.

Alcon Entertainment milik Andrew Kosove dan Broderick Johnson berada di belakang film Garfield terbaru, yang akan dirilis di seluruh dunia (tidak termasuk China) oleh Sony Pictures.

(Baca juga: Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy Bakal Jadi Pengisi Suara Film Super Mario Bros)

Dibuat oleh Jim Davis, Garfield pertama kali muncul di komik pada tahun 1978, sebagai kucing oranye malas yang sering menyebabkan masalah bagi Jon Arbuckle, pemilik manusianya, dan anjing peliharaannya, Odie.

Garfield, yang memulai debutnya di 41 surat kabar, saat ini memegang rekor sebagai komik strip dengan sindikasi terbanyak di dunia.

Adapun, Alcon memperoleh hak produksi dari Davis, yang akan berperan sebagai produser eksekutif pada film tersebut bersama dengan Bridget McMeel dari Amuse dan Craig Sost. Sementara John Cohen dan Steven P. Wegner menjadi produser bersama Kosove dan Johnson. 
 

Chris Pratt. (Dok. Amazon Studios)

Chris Pratt. (Dok. Amazon Studios)

DNEG Animation, yang baru-baru ini bekerja dalam fitur animasi Ron's Gone Wrong, akan menganimasikan dan memproduksi film tersebut, sementara CEO DNEG Namit Malhotra dan presiden Tom Jacomb keduanya berperan sebagai produser.

Garfield sebelumnya muncul di layar lebar dalam live-action/animasi hybrid Garfield pada tahun 2004 dan sekuelnya pada tahun 2006, Garfield: A Tail of Two Kitties

Kedua film ini diproduksi oleh 20th Century Fox dengan Bill Murray yang mengisi suara Garfield.

Ini bukan proyek animasi pertama Pratt. Dia sebelumnya juga pernah terlibat sebagai pengisi suara dalam film Lego Movie, Onward, serta Super Mario Bros yang akan datang.

Aktor di bawah naungan UTA, Rise Management dan Sloane Offer ini sebelumnya tampil di film fitur fiksi ilmiah produksi Amazon, The Tomorrow War, dan akan tayang di bioskop Juni 2022 bersamaan dengan rilis film Jurrasic World: Dominion.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Kapan Waktu Terbaik untuk Olahraga? Simak Penjelasan Ini

BERIKUTNYA

10 Lokasi Syuting Film Harry Potter yang Jadi Tempat Wisata Favorit di Inggris

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: