sumber gambar ilustrasi : cottonbro dari Pexels

Pastikan OS Terbaru Biar Bisa Tetap Pakai WhatsApp Per 1 November 2021

31 October 2021   |   23:55 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Mulai 1 November, sejumlah gawai pintar yang menggunakan sistem operasi Android 4.0.4 dan versi yang lebih lama tidak lagi dapat menggunakan layanan pesan WhatsApp. "Mulai 1 November 2021, WhatsApp tidak lagi mendukung telepon Android yang menjalankan OS 4.0.4 dan versi yang lebih lama," demikian tertulis dalam faq.whatsapp.com

WhatsApp, dalam laman tersebut, mempersilahkan para pengguna untuk mengganti perangkat dengan OS terbaru agar bisa menikmati layanan pesan WhatsApp, dan meminta para pengguna untuk menyimpan riwayat chat sebelum 1 November 2021.

Tidak hanya sistem operasi Android. WhatsApp juga meminta para pengguna gawai pintar Iphone dan pengguna KaiOS untuk beralih ke yang lebih baru.

WhatsApp hanya dapat digunakan pada Iphone dengan iOS 10 dan yang lebih baru. Kemudian, WhatsApp juga hanya dapat digunakan pada sistem operasi KaiOS 2.5.0 dan yang lebih baru, termasuk JioPhone dan JioPhone 2.

Kemudian, WhatsApp juga menyebutkan pada saat ini tidak tersedia opsi untuk mentransfer riwayat chat dari perangkat dengan sistem operasi KaiOS ke platform lainnya.



Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Yuk Kenali Istilah dalam Informasi Cuaca, Apa Itu La Nina & El Nino?

BERIKUTNYA

Eloknya Panorama Zhongshan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: