Sumber gambar ilustrasi: Sourav Mishra dari Pexels

Sudah Pesan Tiket World Superbike? Jangan Lupa Login ya

25 October 2021   |   11:12 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Dyandra Promosindo mencatatkan pre-booking tiket balap World Superbike mencapai 1.500 pendaftar hanya dalam 3 hari. Setelah melakukan pre-booking, Genhype jangan lupa untuk masuk ke laman dashboard pemesanan untuk memastikan kalian mendapatkan jatah tiket tersebut. 

Para pemesan tiket ajang yang terselenggara di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, 19-21 November 2021 diminta langsung menyelesaikan pembarayan dengan beberapa metode yang dapat terpilih. 

Jika pembayaran sudah sukses, maka akan muncul tombol e-voucher yang tersedia pada laman dashboard. Selanjutnya e-voucher dapat dicetak atau diunduh langsung. 

"Jangan sampai terlewatkan untuk menyelesaikan pembayaran, karena sistem tiket ini akan berlaku selama 24 jam hingga pukul 18.00 WIB keesokan harinya," demikian tertulis dalam rilis yang diterima Hypeabis.id

Untuk diketahui, terdapat 7 kategori tiket yang ditawarkan oleh Ikatan Motor Indonesia dan Dyandra Promosindo terkait dengan tiket WorldSBK. 

Ketegori-kategori tersebut antara lain, Hospitality Class A – Premiere Class, Hospitality Class B – Deluxe Class, Red - Premiere Grand Stand A, Red - Premiere Grand Stand B, Blue – Main Grand Stand 1A, Blue – Main Grand Stand 1B, dan Purple – West Grand Stand. 

Harga setiap kategori tiket yang dapat Genhype pilih beragam, dari sekitar Rp3 juta sampai dengan Rp22 juta. 

Tidak hanya itu, untuk  memenuhi kebutuhan penonton selama 3 hari, IMI x Dyandra Promosindo juga menyiapkan sederet paket lifestyle otomotif dengan kategori Sultan+, Sultan, Juragan, dan Bos. 

Jika penonton mengambil paket ini, maka penonton akan mendapatkan privilege seperti akses ruang tunggu di bandara, penukaran tiket langsung di bandara ketibaan, premium shuttle car, exclusive merchandise, akses ke pit lounge, pit walk pass, paddock pass, bike smart test ride, rapid test antigen & PCR test, dinner party, souvenir untuk oleh-oleh, dan gratis member IMI selama 1 tahun ke depan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Tips Makan Sehat di Food Court

BERIKUTNYA

Aktor Sitkom Friends James Michael Tyler Tutup Usia Akibat Kanker Prostat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: