sumber gambar ilustrasi : Stephan Louis dari Pexels

Yuk Berburu Tiket World Superbike

20 October 2021   |   18:34 WIB

Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir kalender balap musim 2021, pada 19 – 21 November 2021. Bagi Genhype yang tak mau ketinggalan menyaksikan ajang ini sudah bisa mulai berburu tiketnya. 

Berdasarkan rilis yang diterima Hypeabis.id, penjualan tiket ajang tersebut akan dimulai pada bulan ini dengan berbagai macam paket yang dapat Genhype pilih. Paket-paket tersebut tersedia dalam 3 kategori, yaitu Sultan, Juragan, dan Bos. Setiap kategori menawarkan pengalaman yang sangat istimewa bagi penonton dan pecinta otomotif.
 
Paket Sultan memiliki keunggulan meliputi pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart. Sementara itu, paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent,full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise.

Dengan paket-paket tersebut, agenda Genhype menyaksikan WorldSBK dapat didukung dengan pengalaman  gaya hidup yang setara dengan ajang balap internasional lainnya.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyatakan pihaknya mendapatkan kepercayaan dari IMI untuk turut berpartisipasi dalam ajang internasional ini. Adapun PT MGPA Nusantara Jaya sebagai pelaksana penjualan tiket menargetkan penjualan hingga 25.000 tiket. 

Saat ini, gelaran WorldSBK  telah mendapat perhatian dari pemerintah, terutama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk dapat dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sementara itu, kategori tiket WorldSBK dibagi menjadi tiga bagian yaitu Hospitality, Main Grandstand, dan Grandstand.  Harga tiket dijual mulai dari sekitar Rp700.000 sampai sekitar Rp19.000.000. Pembelian tiket dan paket lifestyle experience sudah bisa dilakukan pre-order.

WorldSBK ini akan dilaksanakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, dan merupakan satu-satunya sirkuit Asia pada musim ini. 


Editor: Roni Yunianto


 
SEBELUMNYA

4 Inspirasi Gaya Rambut Bob ala Selena Gomez yang Bisa Ditiru

BERIKUTNYA

Pengisi Suara Anime Dragon Ball Chris Ayres Berpulang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: