Jungkook BTS (dok. BTS Official)

Clapback Jungkook BTS Balas Haters saat Konser Online Permission to Dance

25 October 2021   |   08:59 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Golden maknae BTS Jeon Jungkook membalas kritik atau komentar jahat para haters saat konser online Permission to Dance (PTD) On Stage, Minggu (24/10/2021). Hanya sedikit kata namun dianggap cara yang cerdas oleh para ARMY. 

Clapback atau reaksi yang cerdas dan tajam menusuk dalam merespons suatu kritik, dilakukan Jungkook ketika BTS ingin beralih dari lagu "Stay" ke "So What", lagu EDM energik yang selalu membuat ARMY bersemangat.

“Saya memiliki sesuatu yang ingin saya katakan kepada orang-orang yang tidak menyukai saya,” ujar Jungkook. 

“Apa, apa itu?” balas member BTS lainnya.

“So What,” jawab Jungkook dengan suara yang keras.

Tingkah maknae BTS ini membuat ARMY senang karena dia berbicara dengan dengan percaya diri terhadap orang-orang yang menghakiminya selama ini. Baru-baru ini, Jungkook mendapat banyak sorotan karena memiliki tato dan tindik yang merupakan caranya mengekspresikan diri melalui musik, mode, dan seni.

“Jin menutup rumor ibu. Tae memberitahu orang-orang untuk mengawasi mereka. Jungkook mengatakan So What untuk haters. @BTS_twt mendeklarasikan tahun 2021 adalah tahun Bangtan RISES!” tulis salah satu fans BTS di twitter. 

Adapun dalam konser online Permission to Dance On Stage, BTS juga menampilkan sejumlah lagu hitsnya seperti ON, Fire, Dope, Blood Sweet & Tears, Fake Love, Life Goes On, Boy With Luv, Butter, Dynamite, Idol, Spring Day, dan tentunya Permission to Dance sebagai penutup. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Cara Membantu Si Kecil agar Percaya Diri

BERIKUTNYA

Jangan Panik, Begini Tips Mengemudi yang Aman di antara Kendaraan Besar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: