SEVENTEEN (Dok. Pledis Entertainment)

SEVENTEEN Rilis Video Teaser Single Terbaru berjudul Rock With You

21 October 2021   |   14:20 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Boyband K-pop SEVENTEEN telah merilis video teaser kedua untuk single terbaru mereka berjudul Rock With You pada Rabu (20/10). Lagu yang akan dirilis pada 22 Oktober 2021 itu merupakan salah satu lagu yang akan muncul di mini album kesembilan SEVENTEEN bertajuk Attacca yang akan dirilis pada hari yang sama.

Dalam video klip berdurasi kurang dari setengah menit itu, para personel SEVENTEEN tampil enerjik dengan koreografi yang sangat kompak yang diiringi dengan cuplikan single Rock With You. Mereka tampil di atas panggung dengan mengusung beberapa konsep dan gaya.
 

Sebelumnya, mereka juga merilis video teaser pertama. Para personel tampil dengan berbagai konsep dan latar tempat seperti di observatorium, studio lukisan, dan rooftop sebuah gedung pencakar langit. “I want rock with you,” bunyi suara Seungkwan menutup video tersebut.

Video teaser Rock With You itu hadir sehari setelah SEVENTEEN merilis sebuah highlight medley untuk album Attacca. Klip itu menampilkan para personel SEVENTEEN membeberkan lagu-lagu rekaman yang akan dirilis, termasuk lagu digital tambahan berjudul 2 Minus 1 oleh Vernon dan Joshua.

Selain itu, dua personel SEVENTEEN, Mingyu dan Seungkwan baru-baru ini juga tampil dengan cuplikan koreografi single Rock With You ketika menjadi bintang tamu di sebuah variety show, Amazing Saturday.

Sementara itu, Pledis Entertainment sebelumnya juga mengumumkan bahwa SEVENTEEN akan mempromosikan album Attacca hanya dengan 11 personel. Pihak agensi menjelaskan bahwa dua personel grup itu, The8 dan Jun, sementara akan kembali ke negara asal mereka di China, untuk melanjutkan pekerjaan mereka yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Pihak agensi juga menambahkan bahwa hal itu merupakan kesempatan bagi keduanya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga mereka, setelah terpaksa harus berpisah untuk waktu yang cukup lama selama pandemi Covid-19.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Yuk Simak Dulu Perbedaan Layar OLED dan AMOLED

BERIKUTNYA

Novel Karya Hillary Clinton 'State of Terror' Jadi Buku Fiksi Terlaris

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: