Cuplikan film Yuni (Dok. Four Colours Films)

Siap-siap, Film Yuni akan Tayang 9 Desember

10 October 2021   |   16:12 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu film Indonesia yang paling dinantikan penayangannya adalah Yuni, garapan sutradara Kamila Andini dan diproduseri Ifa Isfansyah. Film yang berhasil meraih penghargaan Platform Prize di Toronto International Film Festival (TIFF) 2021 ini akhirnya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 9 Desember 2021.

Melalui unggahan di Instagramnya, sutradara Kamila Andini memposting teaser poster resmi film Yuni serta menginformasikan tanggal penayangan film tersebut di bioskop Tanah Air.

“Senang akhirnya bisa merilis teaser poster Yuni sekaligus berbagi kabar kalau Yuni bisa ditemui di bioskop kesayangan kalian mulai 9 Desember 2021,” tulisnya.
 

Teaser poster film Yuni

Teaser poster film Yuni (Dok. Four Colours Films)

(Baca juga: Kamila Andini Soroti Isu Pernikahan Anak dalam Film 'Yuni')

Film Yuni bercerita tentang kisah seorang gadis remaja cerdas dengan impian besar untuk kuliah. Ketika dua pria yang hampir tidak dikenalnya datang melamar, dia menolak lamaran mereka.

Penolakan itu memicu gosip tentang mitos bahwa seorang perempuan yang menolak tiga lamaran tidak akan pernah menikah. Tekanan semakin meningkat ketika pria ketiga melamarnya, dan Yuni harus memilih antara mempercayai mitos atau mengejar impiannya.

Tak hanya di Indonesia, film Yuni juga akan ditayangkan di beberapa festival film bergengsi dari berbagai negara seperti Brisbane IFF 2021 di Australia, Busan International Film Festival 2021 di Korea Selatan, Philadelphia FF 2021 dan Chi FilmFest 2021 di Amerika Serikat, serta Rome Film Fest 2021 di Italia.

Beberapa aktor yang berperan dalam film Yuni di antaranya Arawinda Kirana, Kevin Ardilova, Dimas Aditya, Marissa Anita, Nova Eliza, dan Asmara Abigail. 

Sebelum menonton di bioskop, yuk simak trailer film Yuni berikut ini.




Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

World Mental Health Day 2021, Kenali Depresi & Cara Mengatasinya

BERIKUTNYA

JD.ID Andalkan Gerai Fisik untuk Bisnis Berkelanjutan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: