New Livin' by Mandiri (Dok. BMRI)

Super App Bank Mandiri Permudah Transaksi Bisnis dari Satu Aplikasi

08 October 2021   |   19:08 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Sebagai pengusaha, apapun skalanya, apa sih layanan yang paling dibutuhkan? Di antara banyaknya kebutuhan operasional bisnis, layanan perbankan menjadi salah satu yang jadi kebutuhan utama pebisnis. Apalagi dengan pelaksanaan bisnis yang sekarang berjalan sebagian besar secara digital, kebutuhan akan layanan perbankan yang mumpuni tentu membantu kelancaran operasional bisnis.

Kalau Genhype sempat membaca artikel sebelumnya tentang fitur canggih dari aplikasi mobile banking Livin' by Mandiri versi terbaru, kali ini kita akan bahas fitur super app ini untuk kalian yang menjalankan bisnis.

SVP Transactions Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengungkapkan bahwa pihaknya bukan hanya bertujuan untuk  memperlengkap layanan transaksi nasabah, namun juga lebih memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain.

Di samping fitur pembukaan rekening online dan One Stop Payment Solution yang sudah kita bahas sebelumnya, layanan perbankan di Livin' by Mandiri juga melayani pengajuan kredit KSM (Kredit Serbaguna Mikro), Kartu Kredit dan promo yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah lainnya. 

Bahkan, fitur terbaru Livin' by Mandiri memungkinkan nasabah mengelola rekening dengan mudah lewat kolaborasi ekosistem Bank Mandiri. 

Super Apps, Livin’ by Mandiri juga memiliki beragam WOW fitur untuk mempermudah transaksi nasabah, seperti akses buka rekening baru hanya 5 menit, menggunakan Liveness dan face recognition yang terkoneksi langsung ke Dukcapil secara cepat dan aman.

Ada pula Layanan Quick Pick untuk transaksi berulang secara cepat, eWallet linkage yang terintegrasi dengan seluruh saldo eWallet secara praktis, on board Livin’ by Mandiri hanya menggunakan Kartu Kredit, fitur tarik tunai di ATM tanpa kartu, fitur intip saldo, fitur QR untuk QR Payment menggunakan QRIS, fitur instant e-Money untuk top up kartu eMoney secara cepat dan aman, serta berbagai WOW fitur lainnya yang mempermudah dan mempercepat transaksi harian nasabah. 

Inovasi pada fitur terbaru layanan mobile banking ini tidak hanya mempersingkat waktu transaksi tapi juga relevan dengan kebutuhan transaksi nasabah masa kini.

Fitur canggih tidak lengkap tanpa promo yang menarik perhatian nasabah.

Bank Mandiri turut mengadakan program promo yang diharapkan dapat meningkatkan pemanfaatan aplikasi Livin’ By Mandiri yang baru saja disempurnakan dengan versi terbaru untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah. 

“Program promo ini akan melibatkan mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2021 agar dapat dinikmati dengan optimal. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat dalam rangka ikut mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional,” kata Thomas.

Adapun merchant partner yang terlibat dalam program ini antara lain diskon spesial di McDonald’s Indonesia, platform e-Commerce termasuk Bukalapak, Blibli, Grab, JD.ID, Lazada, Shopee, Traveloka, dan Tokopedia, serta merchant Electronic & gadget seperti Eraphone, IBox, Mi Store dan Samsung by NASA. 

Lalu, merchant F&B seperti BreadTalk, Excelso, Hokben, JCO, KFC, Kopi Kenangan dan Penang Bistro serta merchant Fashion termasuk Zalora, MAP Fashion, SOGO dan Istyle serta merchant lainnya.

“Selain minat masyarakat, pemilihan mitra merchant pada program diskon ini juga memperhatikan variasi kebutuhan masyarakat dan UMKM yang menjadi rantai pemasok merchant,” tutur Thomas. 

Bank Mandiri berharap program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran online Bank Mandiri. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Intip Fitur Baru Super App Livin' by Mandiri

BERIKUTNYA

EVOS Manjakan Talenta Esports dengan Fasilitas Pelatihan Oke

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: