sumber gambar : Bioskop Online

Story of Dinda: Second Chance of Happiness Tayang di Bioskop Online

06 October 2021   |   18:38 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness akan tayang pada Oktober 2021 di Bioskop Online lho Genhype. Dinda, tokoh yang diperankan oleh Aurelie Moeremans di Story of Kale: When Someone’s in Love, harus merelakan hubungannya dengan Kale, tokoh yang diperankan oleh ArdhitoPramono.

Saat itu, Dinda merasa hubungannya bersama Kale tidakmembuatnya bahagia. Dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Story of Dinda: Second Chance of Happiness adalah tentang kisah Dinda selanjutnya. 

Dalam Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Dinda akan berjumpa dengan orang yang bisa memberikan rasa tenang dan mampu bersikap dewasa. Meski masih menjadi misteri, apakah Dinda akan benar-benar bahagia dalam hubungannya kali ini.

Pertanyaan berikutnya, siapakah laki-laki tersebut? Seperti apakah sosok yang dapat membuat Dinda merasa bahwa dia berhak mendapatkan kesempatan kedua yang bisa membawa kebahagiaan?

Siapapun tokoh baru ini, dan siapa yang memerankannya yang pasti hubungan Dinda dan laki-laki ini didasari atas sikap saling menghargai dan kesadaran bahwa gagal adalah kenyataan yang akan selalu terjadi dalam usaha manusia mencapai kebahagiaannya.

Meski bukan sosok yang sempurna dan pernah gagal, namun dalam film ini diceritakan laki-laki ini berusaha untuk memulai kisah baru bersama dengan Dinda.

Pada  film Story of Kale: When Someone’s in Love, Dinda menjalin hubungan dengan kekasih yang toxic san abusive. Dia menginginkan lepas dari kekasihnya itu.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tips Memilih Penata Rias untuk Momen Istimewa

BERIKUTNYA

Tips Memilih Produk Hair Styling untuk Pria

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: