Aktor Lukman Sardi berperan sebagai Gion dalam film Paranoia (Dok. Miles Films)

Siap-siap, Film Paranoia Tayang di Bioskop 11 November

01 October 2021   |   18:52 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype sudah siap buat menonton lagi di Bioskop? Jika ya, salah satu film yang patut dimasukkan ke dalam daftar adalah Paranoia garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana. Miles Films mengumumkan bahwa film Paranoia akan mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 11 November 2021.

Setelah lebih dari 3 bulan pemberlakukan PPKM yang membuat bioskop di Indonesia berhenti beroperasi, akhirnya pada pertengahan September lalu beberapa bioskop aktif kembali secara bertahap. Setelah film animasi Nussa produksi Visinema Pictures, Paranoia akan menjadi film Tanah Air berikutnya yang kembali ke bioskop.

Produser Mira Lesmana mengatakan bahwa keberanian pihaknya untuk tetap memiliki bioskop sebagai tempat pemutaran film Paranoia bukan hanya untuk menyemangati industri perfilman Indonesia, tetapi juga untuk sektor industri lainnya.

Menurutnya, masyarakat Indonesia telah membuktikan bisa mengendalikan pandemi ini dan semua bersiap untuk menggerakkan kembali kehidupan serta gerak roda perekonomian sambil terus menjalankan protokol kesehatan.

“Film Paranoia adalah simbol bagi kami untuk tidak hidup dalam ketakutan, dan semoga bisa menjadi penyemangat yang sama untuk penonton,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id, Jumat (1/10/2021).
 

Poster film Paranoia (Dok. Miles Films)

Poster film Paranoia (Dok. Miles Films)

Semangat itu juga diungkapkan oleh Sutradara Riri Riza. Dia mengatakan masa pandemi tidak boleh membuat para sineas, aktor, dan seluruh pekerja film Indonesia berhenti berkarya dan harus terus menyiapkan film-film yang dekat dengan penontonnya. Menurutnya, bioskop saat ini telah mempersiapkan protokol kesehatannya dengan sangat cermat dan menyeluruh.

“Bioskop adalah tempat yang paling tepat untuk menikmati film Paranoia. Kami mengajak untuk menyambut kembalinya film-film Indonesia di layar lebar,” ucapnya.

Film Paranoia sendiri diproduksi di tengah masa pandemi pada akhir tahun 2020 dan telah diputar perdana di 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2021, salah satu ajang festival film internasional bergengsi di Korea Selatan pada Juli 2021.

Sebelum menontonnya di Bioskop, yuk simak trailer film Paranoia berikut ini.
 


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Hari Kopi Sedunia, Ini 5 Fakta Unik Kopi yang Jarang Diketahui

BERIKUTNYA

8 Cara Merawat Interior Mobil agar Nyaman & Awet

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: