Press conference kerja sama Evos dan LinkAja (dok. Evos)

Perkuat Ekosistem Esports di Indonesia, Evos Gandeng LinkAja

30 September 2021   |   22:22 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Untuk meningkatkan sinergi dalam mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia, EVOS esports menjalin kerja sama strategis dengan perusahaan teknologi pembayaran digital LinkAja. Kerja sama ini menjadi momentum yang tepat bagi LinkAja untuk mendukung kebutuhan audiens di Indonesia, khususnya audiens EVOS Esports yang didominasi kalangan milenial dan Gen Z mengingat besarnya potensi pertumbuhan pasar esports

Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris berharap melalui kerja sama ini pihaknya dapat bersinergi dengan LinkAja menjangkau generasi millenials dan Gen Z sehingga makin sadar terhadap industri esports yang tengah berkembang saat ini.

Di samping itu, dia juga melihat bahwa kerja sama ini menjadi kabar baik bagi EVOS membership untuk memperoleh kemudahan dan manfaat secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, dimulai dari promosi diskon Metazone maupun inisiatif-inisiatif yang akan dilaksanakan dalam kerja sama ini.

Eibawa Prasetyawan Chief Marketing Officer LinkAja mengatakan kerja sama ini dapat memperluas ekosistem digital sehingga mendorong inklusi keuangan sekaligus meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia.

"Kami berupaya untuk terus memberikan edukasi digital kepada semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali kalangan muda serta komunitasnya," ujarnya.

Dengan besarnya jumlah penggemar esports dari kalangan milenial dan Gen Z khususnya dari EVOS yang memiliki fanbase besar, pihaknya optimistis kerja sama ini dapat mengakselerasi adopsi layanan keuangan digital di Indonesia melalui kemudahan layanan, bukan hanya produk hiburan.

Tak hanya sebagai sarana pembayaran untuk produk hiburan, LinkAja juga dapat digunakan untuk keperluan transaksi esensial masyarakat Indonesia, terbukti dengan hadir di lebih dari satu juta merchant di seluruh Indonesia, lebih dari 790 pasar tradisional, lebih dari 50.000 partner donasi digital, berbagai e-commerce, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari.

“Kolaborasi ini tentunya menjadi langkah strategis bagi EVOS untuk semakin mengukuhkan posisi kami sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara. Dengan dukungan berbagai partner strategis seperti LinkAja kami optimis dapat terus berkembang serta melayani dan memberikan yang terbaik bagi EVOS Fams,” tutup Hartman.
 
Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Lacak Baterai Tubuh Bisa Pakai Smartwatch Loh

BERIKUTNYA

Yuk Baca SNI untuk Mengenali Produk Susu Yang Akan Kita Konsumsi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: