TWICE (Dok. JYP Entertainment)

TWICE Siap Debut Single Bahasa Inggris The Feels dalam Tonight Show Jimmy Fallon

26 September 2021   |   09:13 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Upaya TWICE untuk membangun fandom di Amerika Serikat tampaknya semakin gencar dilakukan nih Genhype. Girlband itu dikabarkan akan menayangkan single berbahasa Inggris pertama mereka berjudul The Feels dalam acara Tonight Show Starring Jimmy Fallon berdasarkan informasi dari agensi TWICE, JYP Entertainment.

Episode yang menampilkan grup beranggotakan sembilan orang itu dijadwalkan akan tayang pada 1 Oktober 2021 di hari yang sama mereka akan merilis single The Feels. 

Selain itu, TWICE juga akan hadir di program populer dari ABC, GMA3: What You Need to Know pada 6 Oktober 2021 mendatang untuk menampilkan lagu tersebut dan bercerita tentang proses penggarapan single terbaru mereka.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu tampil di acara Amerika. Pada bulan April 2021, mereka tampil di acara The Kelly Clarkson Show NBC dan membawakan salah satu hit mereka, Cry For Me (2021).
 

The Feels sendiri disebut sebagai single bergenre disko bertempo cepat yang mengusung konsep remaja kekinian. Sebelumnya, mereka telah merilis sebuah video spoiler yang menampilkan para anggota TWICE menari.

Mereka berada dalam sebuah ruang tunggu untuk persiapan make up dan mengenakan pakaian warna hitam dan putih dengan kombinasi kain bermotif kotak-kotak beraneka warna.

Untuk lantunan lagu, TWICE tampak ingin mengangkat konsep retro dengan unsur bass yang kuat dan liriknya tersirat sekilas tentang perasaan seorang laki-laki terhadap lawan bicaranya yang mungkin merupakan sosok yang disukainya. Itu terdengar dari potongan lirik Boy ya boy ya boy ya know/I know you gotta the feels/Boy ya boy ya boy ya know/Uh, I'm so curious.

Single The Feels juga sudah dibuka untuk pre-save atau pre-order sejak 3 September 2021 lho Genhype.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Vaksin Covid-19 Ini Diberikan Lewat Rongga Hidung, Katanya Lebih Ampuh Loh!

BERIKUTNYA

Masuk Google Doodle, Ini 5 Fakta Menarik Sosok Superman Christopher Reeve

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: