NCT 127 (Dok. NCT 127/Twitter)

Baru Seminggu Rilis, Sticker NCT 127 Puncaki Tangga Album di Inggris

26 September 2021   |   09:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Hanya satu minggu setelah rilis, boyband Korea Selatan NCT 127 berhasil masuk ke Tangga Lagu Resmi Inggris dengan album terbarunya Sticker. Album studio ketiga mereka itu dilaporkan berhasil menembus peringkat No.40 dan menandai album top 40 di Inggris pertama mereka sejak dirilis pada 17 September 2021.

Grup yang digawangi sembilan personel itu memang telah beberapa kali terdaftar di tangga lagu Billboard Amerika Serikat, tetapi ini adalah pertama kalinya NCT 127 berhasil masuk chart album Inggris teratas.

Penilaian itu dilakukan oleh Official Charts Company berdasarkan penjualan CD, banyaknya unduhan, vinyl, termasuk kualitas audio terbaik dari album itu sendiri.

Album Sticker juga berada di urutan ke-10 di Tangga Penjualan Album Resmi dan Tangga Lagu Album Fisik Resmi, peringkat No. 68 di Urutan Unduhan Album Resmi, dan No 11 di Chart Album Resmi Skotlandia.

NCT 127 juga mendulang kesuksesan secara global karena album Sticker tercatat telah terjual sebanyak 2,15 juta kopi selama minggu pertama.
 

STICKER merupakan album studio yang berisi 11 lagu termasuk lagu utama STICKER yang ditulis oleh Yoo Young-jin, Taeyong, dan Mark serta digarap oleh Yoo Young-jin, Dem Jointz, Calixte, Prince Chapelle, dan Ryan S. Jhun.

Selain STICKER, beberapa lagu yang hadir adalah Lemonade yang juga beraliran hip hop dansa dengan bunyi bass 808 yang kuat, lagu b-side Bring the Noize yang merupakan hip hop trap hibrida yang memiliki suara synthesizer dan bass drop, serta The Rainy Night yang merupakan pop ballad dengan lantunan piano yang menenangkan.

STICKER bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik seperti Spotify dengan daftar putar eksklusif di aplikasi ponsel Welcome to NCT 127 Sticker, the Enchanced Playlist serta beberapa kanal lainnya seperti Apple Music, Youtube, dan lain-lain.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Karya FriendsWithYou Hiasi Beberapa Destinasi Wisata di Hong Kong

BERIKUTNYA

Tips Merawat AC Mobil agar Selalu Dingin & Tidak Bau

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: