Megan The Stallion & BTS (Dok. Megan The Stallion/Twitter)

Megan The Stallion Pose Bareng BTS, Kolabs Lagi?

23 September 2021   |   10:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Idola K-pop BTS baru-baru ini bertemu dengan rapper Megan Thee Stallion selama kunjungan mereka ke New York City AS. Hal itu tampak dalam tiga potret swafoto foto mereka yang diunggah di Twitter Stallion pada Rabu (22/9), termasuk foto anjing peliharaan Stallion yang bertemu dengan para personel BTS.

“It’s Thee Hot Girl Coach and BTS,” cuit @theestallion. 


Unggahan itu pun sontak membuat para penggemar berspekulasi bahwa mereka akan melakukan kolaborasi. Bahkan, beberapa dari mereka menunjukkan sebuah unggahan kontrak yang ditandatangani antara Megan Thee Stallion dan BTS untuk remix Butter telah menyebutkan sebuah kesepakatan.
 

Pasalnya, kedua musisi itu belum lama ini juga telah berkolaborasi dalam remis terbaru dari single hit Butter di mana Stallion memberikan verse baru. Kolaborasi mereka itu akhirnya diizinkan hakim untuk rilis setelah pihak label Stallion, 1501 Certified Entertainment, melarangnya.

Butter merupakan single berbahasa Inggris kedua dari BTS setelah Dynamite. Single hit itu hingga kini masih kokoh berada di peringkat 10 besar tangga lagu Billboard Hot 100.

BTS sendiri diketahui memang sedang berada di New York AS untuk menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 yang berlangsung pada Senin (20/9). Mereka bertugas sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae-in.

Ketujuh personel itu kembali naik ke atas podium Ruang Sidang Majelis Umum PBB untuk memberikan pidatonya mengenai tantangan pandemi Covid-19 bagi generasi muda saat ini dan perubahan iklim yang terjadi, dalam rangka pembukaan Sustainable Development Goals (SDG) Moment.

Dalam kesempatan itu, BTS juga membawakan single hit mereka Permission to Dance secara langsung di markas besar PBB.

Sebelumnya, BTS juga mengumumkan konser online baru mereka bertajuk Permission to Dance on Stage yang akan digelar pada 24 Oktober 2021. Akan tetapi, belum ada rincian mengenai detail acara tersebut.

Selain itu, BTS juga sedang menggarap single kolaborasinya bersama band asal Inggris Coldplay. Single yang akan dibawakan dalam bahasa Inggris dan Korea itu akan muncul di album Coldplay mendatang bertajuk Music of The Spheres yang akan dirilis pada 15 Oktober 2021.


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Begini Cara Kembalikan Warna Pink Alami Bibir

BERIKUTNYA

Coldplay Rilis Teaser 'My Universe' Kolabs dengan BTS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: