Coldplay & BTS (Dok. Coldplay/Twitter)

Coldplay Rilis Teaser 'My Universe' Kolabs dengan BTS

23 September 2021   |   10:28 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Coldplay akhirnya merilis teaser untuk single kolaborasi pertama mereka bersama idol K-pop BTS pada Rabu (22/9/2021). Melalui unggahan sebuah video berdurasi 16 detik di Twitter, mereka menampilkan penggalan lirik dari single My Universe yang akan dirilis pada 24 September 2021.

“Dan mereka bilang kita tidak bisa bersama, karena kita dari sisi yang berbeda. Kamu adalah semestaku dan aku hanya ingin menjadikanmu sebagai yang pertama,” bunyi lirik lagu tersebut.

Unggahan itupun membuat para penggemar dari mereka semakin tidak sabar untuk menantikan perilisan single kolaborasi Coldplay dan BTS. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar yang merespon unggahan itu di Twitter.
 

Single berjudul My Universe sendiri diinformasikan akan hadir dalam dua versi yaitu versi digital yang bisa disimpan melalui fitur pre-save di beberapa platform streaming musik seperti Spotify dan Apple Music serta dalam bentuk fisik yang akan dijual secara terbatas.

Album fisik itu berisi CD dengan dua trek lagu (lagu My Universe serta lagu versi instrumentalnya) dengan bagian dalam cover album yang disisipkan lirik tulisan tangan dari Coldplay dan BTS. Selain itu, album ini juga akan dijual di beberapa platform seperti situs resmi Coldplay, iTunes Store, dan Weverse Shop.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara di acara The Kelly Clarkson Show, vokalis Coldplay, Chris Martin mengatakan bahwa My Universe merupakan lagu yang bercerita tentang cinta yang tidak mengenal batasan. “Kami tidak terlalu percaya dengan batasan atau pemisahan apapun dan lagu ini bercerita tentang mereka yang tidak perlu melihat ras atau orientasi seksual tertentu untuk mencintai seseorang,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa BTS dianggap cocok untuk menyanyikan lagu ini dan berkolaborasi bersama karena adanya anggapan bahwa keduanya tidak seharusnya bersama-sama. “Tapi ini menjadi salah satu hal paling menyenangkan untuk dilakukan. Saya pergi ke Korea Selatan untuk bersama mereka, ini hal yang menakjubkan,” ucapnya.

So, siap-siap untuk perilisan single My Universe esok hari ya para Army dan Coldplayers!



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Megan The Stallion Pose Bareng BTS, Kolabs Lagi?

BERIKUTNYA

Tarif Tes Cepat Antigen Turun Jadi Rp45.000 di Tempat Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: