Demas Narawangsa & Eva Celia (Dok. Sophia Latjuba/Instagram)

Mengharukan, Eva Celia Dilamar Demas Narawangsa saat Ulang Tahun

22 September 2021   |   15:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Keharuan Eva Celia terlihat jelas saat dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa. Hal itu tergambar dalam sebuah foto yang diunggah Sophia Latjuba di Instagram-nya pada Selasa (21/9/2021). Momen itu terjadi ketika Eva bersama keluarga dan kerabat terdekatnya merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun.

Dalam sebuah video yang diunggah, Eva tampak tak kuasa menahan tangis ketika Demas berlutut di hadapannya sambil memegang sebuah cincin untuk melamarnya. Orang-orang di sekitar mereka pun tak lupa mengabadikan itu.

“Iya.. iya,” kata Eva saat menerima lamaran Demas yang kemudian memeluk sang kekasih membuat momen tersebut terlihat mengharukan.
 

Dalam video berbeda yang diunggah Indra Lesmana di instagram, cincin tersebut langsung disematkan di jari manis tangan kiri Eva.

Sophia Latjuba dan Indra Lesmana pun kompak membagikan momen bahagia sang anak di instagram mereka dengan keterangan yang sama. “She said yes,” tulis Sophia dan Indra.

Selain itu, Demas dan Eva juga mengunggah sebuah foto selfie mereka. Dengan mata yang masih berkaca-kaca, Eva terlihat berada di pelukan sang kekasih sambil memamerkan cincin tunangan di jari manisnya.

Momen bahagia itu juga tak luput dari respon serta ucapan selamat dari rekan-rekan selebriti dan warganet di instagram.

“Ah bahagianya. Selamat @evacelia dan Demas, penuh berkah ya kalian, selamat mama Sophia,” tulis Happy Salma.

“Wuiii selamat, Evaa!” tulis Titi Dj.

“Bismillah Eva & Demas,” tulis Yuni Shara.

Eva Celia dan Demas Darmawangsa diketahui telah menjalin hubungan selama 5 tahun sejak tahun 2016. Selama berpacaran, keduanya memang jarang tersorot media karena keduanya jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk Mal? Cek Dulu Ini!

BERIKUTNYA

Tips Memilih Bola Lampu yang Tepat untuk Kamar Tidur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: