Cuplikan film Sweet & Sour. (Dok. Netflix)

Suka Duka LDR dalam Video Trailer Film Sweet & Sour

17 May 2021   |   17:53 WIB

Netflix merilis sebuah trailer perdana untuk film Korea terbaru yang dirilis pada awal Juni mendatang, Sweet & Sour. Dengan aliran komedi romantis, film ini mengeksplor tentang perjalanan hubungan percintaan dari manis hingga masamnya ketika dihadapkan pada berbagai macam masalah.

Dibintangi oleh Jang Ki-yong dan Chae Soo-bin, film ini berkisah tentang hubungan pasangan Jang Hyeok dan Jung Da-eun yang melakukan hubungan jarak jauh (long distance relationship atau LDR) setelah Jang Hyeok diterima di pekerjaan barunya.
 

Perlahan, hubungan mereka yang semula manis kemudian berangsur-angsur menjadi masam akibat jarak antar keduanya, serta berbagai hal yang terjadi di sekitarnya.

Persoalan semakin runyam, ketika Jang Hyeok dihadapkan dengan godaan di tempat kerjanya, di mana dia mendapati rekan kerjanya, Han Bo-yeong (diperankan oleh Krystal Jung), yang tertarik padanya.

Meski awalnya menolak, Jang Hyeok akhirnya berhasil tergoda dengan segala bujuk rayu Bo-yeong hingga suatu saat dia tak sengaja memanggil Da-eun dengan nama rekan kerjanya tersebut.

Sebuah pertanyaan muncul tak lama setelahnya. Akankah cinta antara Jang Hyeok dan Da-eun mengalami masa kadaluwarsa?

Film ini akan tayang di platform Netflix pada 4 Juni 2021.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Juara Kostum Terbaik, Ini Pesan Miss Myanmar di Ajang Miss Universe

BERIKUTNYA

Ini Lho Kiat Para Influencer untuk Tingkatkan Daya Tahan Kala Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: