Apple iPad 9 baru (Apple)

Apple Hadirkan juga iPad Mini Anyar, Ini Pembaruannya!

15 September 2021   |   11:48 WIB

Dalam acara California Streaming pada 14 September waktu setempat, perusahaan teknologi Apple memperkenalkan jajaran produk terbarunya kepada para penggemar, termasuk iPad Mini baru atau iPad mini 6.

Apple Senior Vice President of Wolrdwide Marketing Greg Joswiak mengatakan bahwa iPad merupakan perangkat penting untuk bekerja, belajar, dan berkomunikasi para penggunanya. Oleh sebab itu, mereka sangat antusias memboyong iPad baru. 
 
Apple iPad Mini (Apple)
 
iPad Mini yang diperkenalkan Apple tahun ini hadir dengan layar Liquid Retina 8,3 inci, lebih besar ketimbang layar iPad Mini generasi sebelumnya yang memiliki ukuran layar 7,9 inci. Perangkat ditenagai dengan chip A15 Bionic baru yang diklaim menghadirkan kinerja hingga 80 persen lebih cepat.

iPad Mini 6 terbaru dari Apple ini juga didukung dengan kamera depan ultra lebar 12 megapiksel yang punya bidang pandang 122 derajat. Adapun, kamera belakangnya memiliki sensor 12 megapiksel yang mendukung Smart HDR dan perekaman video 4K.

Beberapa fitur lainnya termasuk speaker stereo, Wi-Fi 6, eSim opsional dengan dukungan konektivitas 5G. Selain itu, perangkat juga mendukung beberapa aksesori seperti Apple Pencil generasi kedua dan casing Smart Folio.

Di Amerika Serikat, iPad baru dijual mulai dari harga US$329 sementara iPad Mini baru dibanderol mulai dari US$499. Kedua model tersebut akan tersedia langsung pada 24 September mendatang di Negeri Paman Sam. Sayangnya, masih belum ada informasi tentang perilisannya di negara-negara lain termasuk Indonesia.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Yuk Intip Tiga Fitur Baru iPad 9

BERIKUTNYA

3 Figur Publik Ini Bawakan Pesan Sosial dalam Kostum Mereka di Met Gala 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: