Poster acara peluncuran iPhone generasi terbaru (dok: Apple)

Terjawab Sudah, Berikut Tanggal Peluncuran iPhone 13

08 September 2021   |   12:50 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Terjawab sudah pertanyaan para penggemar Apple soal tanggal peluncuran iPhone generasi terbaru atau iPhone 13. Acara peluncuran iPhone 13 akan digelar pada pekan depan, tepatnya pada 14 September 2021.

Mengutip The Verge pada Rabu (8/9/2021), acara bertajuk "California Streaming" itu akan diselenggarakan di Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat (AS). Acara akan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat.

Tidak hanya merilis iPhone generasi terbaru, Apple kemungkinan meluncurkan seri terbaru dari jam tangan pintar Apple Watch, yakni Apple Watch 7. Tahun lalu, Apple meluncurkan Apple Watch Series 6  dengan beberapa fitur seperti pengukur oksigen darah, elektrokardiogram, hingga varian SE dengan harga lebih terjangkau.

Sebagai catatan, iPhone generasi terbaru ini membawa beberapa fitur baru, termasuk ukuran notch yang lebih kecil, peningkatan kualitas kamera, teknologi layar ProMotion 120Hz, dan masih banyak lagi.

Apple sepertinya juga akan memperkenalkan AirPods terbaru dengan harga yang lebih terjangkau atau entry-level AirPods dan MacBook Pro dengan cip terbaru yang didesain khusus oleh perusahaan, alih-alih Intel atau AMD seperti komputer jinjing pada umumnya.

Seperti tahun lalu, Apple kemungkinan juga mengumumkan tanggal pasti untuk sistem operasi baru, termasuk iOS 15, iPadOS 15, watchOS 8,dan tvOS 15.

California Streaming akan disiarkan langsung di Apple.com yang bisa dilihat di peramban desktop maupun ponsel pintar. Pengguna juga bisa menyaksikan acara tersebut dengan Apple TV.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Twitter Uji Coba Tampilan Linimasa Baru, Makin Mirip Instagram

BERIKUTNYA

Penghargaan Sastra Masih Terbatas pada Puisi dan Prosa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: