Kim Yoo-jung saat konferensi pers untuk serial drama Lovers of the Red Sky. (Dok. MBC)

Kim Yoo-jung & 3 Aktor Ini Akan Bintangi Film Netflix 20th Century Girl

01 September 2021   |   16:51 WIB

Aktris Kim Yoo-jung akan semakin sibuk setelah dirinya, Byun Woo-seok, Park Jung-woo, dan Noh Yoon-seo dikonfirmasi sebagai aktor dalam film orisinal Netflix berjudul 20th Century Girl. Film romansa ini rencananya akan digarap oleh Bang Woo-ri dan menjadi proyek film panjang komersil pertamanya setelah memenangkan Penghargaan Film Blue Dragon untuk film pendek Mrs. Young.

Film ini akan bercerita tentang kisah cinta Na Bo-ra saat berusia 17 pada tahun 1999, yang kemudian berlanjut pada abad ke-21. Kisah cinta yang disajikan akan mengharukan para penonton dengan pertemanan yang berakhir akibat munculnya perasaan.

Kim Yoo-jung, yang tengah disibukkan dengan serial drama kolosal Lovers of the Red Sky, akan mengambil peran sebagai Na Bo-ra. Ia terbiasa dengan Taekwondo dan memiliki rasa loyal kepada teman-temannya, bahkan membantu memerhatikan temannya yang memiliki perasaan tak terbalas terhadap Baek Hyun-jin.

Byun Woo-seok berperan sebagai Poong Woon-ho yang merupakan teman Bo-ra dan anggota klub penyiaran. Selain itu, ada Park Jung-woo sebagai Baek Hyun-jin yang merupakan teman dari Woon-ho sekaligus subjek observasi Bo-ra untuk temannya Yeon-doo, dan Noh Yoon-seo berperan sebagai teman Bo-ra bernama Yeon-doo yang jatuh cinta kepada Hyun-jin dan meminta bantuan Bo-ra untuk mengamati gebetannya itu.

20th Century Girl akan diproduksi oleh rumah produksi Yong Film yang pernah memegang sejumlah film hits seperti The Call, The Handmaiden, dan The Beauty Inside. Film ini akan ditayangkan secara global melalui Netflix di tanggal yang akan diumumkan segera.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Heron Preston dan Mercedez Benz Kolaborasi Daur Ulang Airbag

BERIKUTNYA

Calvin Jeremy Promosikan Daehakro, Broadway-nya Korea Selatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: