Siap-siap, HONOR Bakal Membawa 30 Produk Gadget dan Aksesori ke Pasar Indonesia
08 January 2025 |
09:28 WIB
Merek gadget asal China, Honor bersiap masuk pasar Indonesia dan meramaikan industri teknologi di dalam negeri tahun ini. Langkah ekspansi merek milik Shenzhen Zhixin New Information Technology Co., Ltd tersebut bakal membawa 30 varian produk yang akan diluncurkan di Indonesia.
Justin Li, President of HONOR South Pacific mengatakan bahwa langkah perusahaan memasuki pasar Indonesia lantaran melihat potensi yang luar biasa dan menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di Asia Tenggara. “HONOR berkomitmen untuk tumbuh bersama pasar Indonesia dalam jangka panjang,” katanya dalam siaran pers.
Baca juga: Rekomendasi Smartphone Harga Sejutaan, Ada Fitur AI
HONOR akan berkolaborasi dengan semua mitra lokal untuk membangun ekosistem produk dan layanan yang lengkap dan menyeluruh bagi konsumen di Indonesia.
HONOR akan masuk ke Indonesia dengan membawa sekitar 30 variasi produk yang mencakup seluruh portofolio produk gawai ke pasar Indonesia pada 2025. Produk-produk itu mencakup gawai pintar, tablet, personal computer (PC), dan perangkat wearables.
Produk-produk HONOR yang akan meluncur di pasar dalam negeri akan dibagi dalam beberapa bagian. Fase pertama peluncuran merek asal China tersebut akan dimulai pada kuartal pertama 2025.
Selain meluncurkan berbagai macam produk, akan dikembangkan juga sebanyak lebih dari 10 HONOR Experience Stores di berbagai kota di seluruh Indonesia pada tahun pertama keberadaannya.
Seiring dengan pertumbuhan pesat kalangan kelas menengah di Indonesia, permintaan untuk produk kelas menengah premium yang menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa akan terus bertumbuh dan akan menjadi segmen pasar yang menarik bagi HONOR.
"HONOR siap dan berada di posisi yang tepat dalam memenuhi kebutuhan ini melalui portofolio produk inovatif dan luas yang mencakup berbagai kategori. HONOR merupakan salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di Malaysia, Singapura, dan Filipina - terutama di segmen menengah premium," ujarnya.
Selain melalui jaringan organik, kehadiran HONOR di Indonesia juga akan bekerja sama dengan peritel lokal dan platform e-commerce. Selain itu, akan ada juga 8 pusat layanan di berbagai wilayah guna menyediakan layanan perbaikan dan purna jual kepada para pengguna di Indonesia.
Pada saat ini, HONOR juga bekerja sama dengan mitra lokal untuk memproduksi produk secara domestik. Langkah ini merupakan cara strategis manajemen dalam memenuhi kebutuhan konsumen pada masa yang akan datang.
Berdasarkan informasi website resmi HONOR, saat ini HONOR global memiliki sejumlah portofolio produk unggulan yang telah dipasarkan di sejumlah negara, termasuk smartphone, laptop, tablet, smartwatch/band, audio, routers, accessories.
Baca juga: 3 Rekomendasi Smartphone Terbaik buat Gaming
Editor: Fajar Sidik
Justin Li, President of HONOR South Pacific mengatakan bahwa langkah perusahaan memasuki pasar Indonesia lantaran melihat potensi yang luar biasa dan menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di Asia Tenggara. “HONOR berkomitmen untuk tumbuh bersama pasar Indonesia dalam jangka panjang,” katanya dalam siaran pers.
Baca juga: Rekomendasi Smartphone Harga Sejutaan, Ada Fitur AI
HONOR akan berkolaborasi dengan semua mitra lokal untuk membangun ekosistem produk dan layanan yang lengkap dan menyeluruh bagi konsumen di Indonesia.
HONOR akan masuk ke Indonesia dengan membawa sekitar 30 variasi produk yang mencakup seluruh portofolio produk gawai ke pasar Indonesia pada 2025. Produk-produk itu mencakup gawai pintar, tablet, personal computer (PC), dan perangkat wearables.
Produk-produk HONOR yang akan meluncur di pasar dalam negeri akan dibagi dalam beberapa bagian. Fase pertama peluncuran merek asal China tersebut akan dimulai pada kuartal pertama 2025.
Selain meluncurkan berbagai macam produk, akan dikembangkan juga sebanyak lebih dari 10 HONOR Experience Stores di berbagai kota di seluruh Indonesia pada tahun pertama keberadaannya.
Seiring dengan pertumbuhan pesat kalangan kelas menengah di Indonesia, permintaan untuk produk kelas menengah premium yang menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa akan terus bertumbuh dan akan menjadi segmen pasar yang menarik bagi HONOR.
"HONOR siap dan berada di posisi yang tepat dalam memenuhi kebutuhan ini melalui portofolio produk inovatif dan luas yang mencakup berbagai kategori. HONOR merupakan salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di Malaysia, Singapura, dan Filipina - terutama di segmen menengah premium," ujarnya.
Selain melalui jaringan organik, kehadiran HONOR di Indonesia juga akan bekerja sama dengan peritel lokal dan platform e-commerce. Selain itu, akan ada juga 8 pusat layanan di berbagai wilayah guna menyediakan layanan perbaikan dan purna jual kepada para pengguna di Indonesia.
Pada saat ini, HONOR juga bekerja sama dengan mitra lokal untuk memproduksi produk secara domestik. Langkah ini merupakan cara strategis manajemen dalam memenuhi kebutuhan konsumen pada masa yang akan datang.
Berdasarkan informasi website resmi HONOR, saat ini HONOR global memiliki sejumlah portofolio produk unggulan yang telah dipasarkan di sejumlah negara, termasuk smartphone, laptop, tablet, smartwatch/band, audio, routers, accessories.
Baca juga: 3 Rekomendasi Smartphone Terbaik buat Gaming
HONOR Smartphone
- HONOR Magic V3
- HONOR 200 Pro
- HONOR 200
- HONOR X9c
- HONOR X9c Smart
HONOR Laptop
- HONOR MagicBook Art 14 Snapdragon
- HONOR MagicBook Art 14
- HONOR MagicBook X16 Plus 2024
- HONOR MagicBook X16 AMD 2024
- HONOR MagicBook X14 AMD 2024
HONOR Tablet
- HONOR Pad X8a Kids Edition
- HONOR MagicPad2
- HONOR Pad X8a
- HONOR Pad 9
- HONOR Pad X9
HONOR Weareable
- HONOR Watch 5
- HONOR Band 9
- HONOR Watch 4
- HONOR Scale 3
- HONOR Watch GS 3
Editor: Fajar Sidik
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.