Smartphone Spark 7 NFC (Tecno Mobile)

Smartphone Spark 7 NFC Meluncur, Cek Spesifikasi & Harganya

31 August 2021   |   13:11 WIB

Vendor smartphone Tecno Mobile resmi memboyong produk terbarunya dari line-up Spark Series yakni Spark 7 NFC. Seperti yang tersemat pada namanya, ponsel pintar ini mengusung teknologi near-field communication yang dapat mempermudah beberapa aktivitas transaksi daring.

Country Manager Tecno Mobile Indonesia Anson Xia mengatakan Spark 7 NFC hadir sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menginspirasi generasi muda agar terus mengejar keunggulan.

"Kami membawa teknologi kontemporer dengan harga terjangkau di Spark 7 NFC untuk menemani pengguna dalam bekerja, bermain, belajar online, serta melakukan berbagai hal yang memicu inspirasi dan kreativitas," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id.
 
Spark 7 NFC (Tecno Mobile)
 
Untuk spesifikasinya, smartphone ini ditenagai oleh teknologi prosesor Chipset Helio A25 dengan memori RAM 2GB dan memori penyimpanan 32GB. Sistem operasinya menggunakan Android 11 Go.

Urusan fotografi, kamera depannya beresolusi 16MP didukung teknologi AI - QVGA. Adapun kamera depannya memiliki resolusi 8MP. Perangkat dibekali dengan baterai besar 5.000 mAh.

Ponsel pintar anyar dari Tecno ini berukuran 6,5 inci resolusi HD+ 720x1600 piksel TFT. Perusahaan menawarkan beberapa varian warna seperti Magnet Black, Spruce Green, dan Morpheus Blue.

Sebagaimana disebutkan di awal bahwa perangkat ini telah dilengkapi teknologi NFC yang memungkinkan pengguna melakukan aktivitas tertentu dengan lebih mudah. Fitur juga membuat pengguna bisa mengurangi kontak fisik yang penting di tengah situasi sekarang. 

Sebagai informasi, NFC tak hanya sekadar digunakan untuk mengecek dan mengisi saldo uang elektronik atau kartu e-toll. Teknologi itu juga bisa digunakan untuk mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan perangkat hanya dengan menempelkannya.

Adapun, smartphone Spark 7 NFC dibanderol dengan harga normal Rp1,39 juta. Akan tetapi, perusahaan memberikan penawaran khusus pada periode awal pembelian 30 Agustus - 2 September dengan potongan harga menjadi Rp1,19 plus bundling paket data IMR Ooredoo.

Editor : Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Data eHAC Bocor, Begini Penjelasan Kemenkes

BERIKUTNYA

4 Sineas Muda Berprestasi Siap Debut Film Panjang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: