Sungmin Super Junior. (Dok. SM Entertainment/Label SJ)

Sungmin Super Junior Bawakan Cuplikan Lagu Blooming dalam Video Teaser Terbaru

30 August 2021   |   07:37 WIB

Setelah satu tahun 10 bulan tidak merilis karya, akhirnya Sungmin dari boy group Super Junior kembali hadir dengan album single baru berjudul Goodnight, Summer! Kali ini, Sungmin berbagi cuplikan dari lagu Blooming melalui sebuah teaser video berdurasi 28 detik.
 

Dalam teaser tersebut, Sungmin tampak bernyanyi di tengah padang rumput dengan menyanyikan empat baris dari lagu kedua dalam album Goodnight, Summer tersebut. Potongan lirik yang muncul di dalam teaser ini diperkirakan merupakan bagian chorus jika dilihat dari poster lirik yang telah diunggah sebelumnya.
 
Single digital Goodnight, Summer menjadi comeback pertama bagi Sungmin tahun ini setelah perilisan album mini solo Orgel yang dirilis pada November 2019. 

Sebelumnya, sebuah laporan dari OSEN mengungkapkan bahwa laki-laki kelahiran tahun 1986 itu telah merampungkan proses perekaman video klip untuk comeback yang akan datang. Agensi Label SJ kemudian mengonfirmasi bahwa Sungmin akan merilis sebuah album pada awal September 2021.

Sungmin merupakan salah satu anggota Super Junior yang lebih aktif melakukan beberapa proyek solo seperti single Day Dream untuk proyek SM STATION pada 2018. Hingga saat ini, belum diketahui kapan dia akan kembali berpromosi bersama Super Junior akibat boikot dari para penggemar Super Junior ataU ELF sejak 2017.

Goodnight, Summer akan dirilis perdana pada 7 September 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Dia Foto-Foto Pemenang Lomba Foto Hypeabis.id Ekspresi Kemerdekaan

BERIKUTNYA

Tertarik Investasi Waralaba? Simak dulu Penjelasan Ini biar Cuan Besar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: