Ini Makna Logo Baru Nidji dan Single La La Song
30 November 2024 |
15:30 WIB
Grup band asal Indonesia, yakni Nidji meluncurkan logo baru sebagai bagian dari rebranding kelompok musik yang kerap menggabungkan unsur pop, rock, dan elektronik dalam karya-karyanya itu. Logo tersebut memiliki simbol identitas grup band yang terbentuk pada 2002 tersebut.
Jihanira Sharmila, Creative Director Nidji mengatakan bahwa keputusan grup untuk melakukan rebranding logo datang dari kebutuhan menyelaraskan visi dan misi baru, seiring babak baru dalam perjalanan karier Nidji. “Logo ini juga menjadi simbol penyegaran identitas agar bisa terus relevan dan everlasting,” katanya dalam siaran pers yang dikutip Hypeabis.id pada Sabtu (30/11/2024).
Baca juga: Alasan Banda Neira Comeback dengan Formasi Baru
Dia menuturkan, logo baru Nidji tersebut mencerminkan semangat baru sebagai bagian dari rebranding identitas band. Pada kesempatan yang sama, pemain keyboard Nidji Randy mengatakan bahwa logo baru tersebut diciptakan melalui proses yang cukup panjang dengan banyak diskusi. Logo tersebut hadir sebagai bentuk hasil penyatuan berbagai perspektif setiap anggota terhadap identitas band.
Dalam logo tersebut tercermin idenitas Nidji yang energetic, bold, dan expressive – sesuai dengan karakteristik baru grup band ini. Bentuk tajam di bagian atas dan bawah merepresentasikan tekad yang kuat untuk menancapkan pijakan di langit dan tanah. “Ini menjadi simbol pertahanan yang kokoh serta harapan yang tinggi ke atas,” ujarnya.
Bersamaan dengan peluncuran logo baru, grup band tersebut juga meluncurkan single baru berjudul La La Song dan menjadi tanda dimulainya babak baru dalam perjalanan kelompok ini di industri musik tanah air.
Ubay mengatakan bahwa lagu anyar tersebut merupakan bukti bahwa Nidji tetap hadir dalam industri musik Indonesia, terus berkarya, dan tidak pernah kehilangan semangat yang membara.
La La Song menjadi simbol babak baru bagi grup band sekaligus track pembuka album Manifestiasi Hati yang membawa semangat harapan untuk masa depan lebih baik. Karya ini akan mengajak pendengar masuk ke perjalanan emosional dan artistik lewat pesan yang terdapat di dalamnya.
Lagu tersebut memiliki pesan agar para pendengar untuk bangkit, bersikap tidak gentar terhadap hambatan, dan dan berani menaklukkan tantangan demi mengejar impian dan mencapai tujuan.
Baca juga: Grup Band Rumahsakit Tur 3 Kota Untuk Rayakan 30 Tahun Berkarya
Genre musik dalam La La Song menghadirkan suasana yang penuh energi dan optimisme. Ubay pun berharap bahwa logo dan karya terbaru tersebut membuat Nidji optimistis menatap masa depan.
Tidak hanya itu, dia juga memiliki harapan bahwa keduanya bisa menjadi fondasi yang kuat dan pembuka yang sangat baik bagi perjalanan Nidji yang masih panjang pada masa yang akan datang. “Dengan semangat ini, kami semakin siap untuk menerima dan mengejar kesempatan besar yang akan datang,” ujarnya.
Editor: Fajar Sidik
Jihanira Sharmila, Creative Director Nidji mengatakan bahwa keputusan grup untuk melakukan rebranding logo datang dari kebutuhan menyelaraskan visi dan misi baru, seiring babak baru dalam perjalanan karier Nidji. “Logo ini juga menjadi simbol penyegaran identitas agar bisa terus relevan dan everlasting,” katanya dalam siaran pers yang dikutip Hypeabis.id pada Sabtu (30/11/2024).
Baca juga: Alasan Banda Neira Comeback dengan Formasi Baru
Dia menuturkan, logo baru Nidji tersebut mencerminkan semangat baru sebagai bagian dari rebranding identitas band. Pada kesempatan yang sama, pemain keyboard Nidji Randy mengatakan bahwa logo baru tersebut diciptakan melalui proses yang cukup panjang dengan banyak diskusi. Logo tersebut hadir sebagai bentuk hasil penyatuan berbagai perspektif setiap anggota terhadap identitas band.
Dalam logo tersebut tercermin idenitas Nidji yang energetic, bold, dan expressive – sesuai dengan karakteristik baru grup band ini. Bentuk tajam di bagian atas dan bawah merepresentasikan tekad yang kuat untuk menancapkan pijakan di langit dan tanah. “Ini menjadi simbol pertahanan yang kokoh serta harapan yang tinggi ke atas,” ujarnya.
Single baru Nidji
Bersamaan dengan peluncuran logo baru, grup band tersebut juga meluncurkan single baru berjudul La La Song dan menjadi tanda dimulainya babak baru dalam perjalanan kelompok ini di industri musik tanah air.Ubay mengatakan bahwa lagu anyar tersebut merupakan bukti bahwa Nidji tetap hadir dalam industri musik Indonesia, terus berkarya, dan tidak pernah kehilangan semangat yang membara.
La La Song menjadi simbol babak baru bagi grup band sekaligus track pembuka album Manifestiasi Hati yang membawa semangat harapan untuk masa depan lebih baik. Karya ini akan mengajak pendengar masuk ke perjalanan emosional dan artistik lewat pesan yang terdapat di dalamnya.
Lagu tersebut memiliki pesan agar para pendengar untuk bangkit, bersikap tidak gentar terhadap hambatan, dan dan berani menaklukkan tantangan demi mengejar impian dan mencapai tujuan.
Baca juga: Grup Band Rumahsakit Tur 3 Kota Untuk Rayakan 30 Tahun Berkarya
Genre musik dalam La La Song menghadirkan suasana yang penuh energi dan optimisme. Ubay pun berharap bahwa logo dan karya terbaru tersebut membuat Nidji optimistis menatap masa depan.
Tidak hanya itu, dia juga memiliki harapan bahwa keduanya bisa menjadi fondasi yang kuat dan pembuka yang sangat baik bagi perjalanan Nidji yang masih panjang pada masa yang akan datang. “Dengan semangat ini, kami semakin siap untuk menerima dan mengejar kesempatan besar yang akan datang,” ujarnya.
Editor: Fajar Sidik
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.