Cuplikan film Lupin: Part 2. (Dok. Netflix)

Ada Lupin Hingga Nevertheless, Ini Tayangan Terbaru Netflix yang Hadir Juni 2021

29 May 2021   |   14:15 WIB

Genhype pencinta Netflix, siap-siap nih karena akan ada beberapa serial televisi dan film yang akan hadir mulai bulan depan! Bervariasi dari animasi Jepang hingga film orisinil asal Indonesia, cek daftar rekomendasi untuk bulan Juni yuk!

1. Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie
 
Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie. (Dok. Netflix)                                                                                           
 






Suka dengan serial TV animasi Jepang Sailor Moon? Netflix akan merilis dua bagian dari film ini mulai 3 Juni 2021. Bagian ini mengeksplorasi petualangan dan perjuangan Sailor Pelindung saat bumi dikelilingi  kekuatan gelap dan upaya mengembalikan cahaya ke dunia.

2. Sweet Tooth

 
Sweet Tooth. (Dok. Netflix)




 
Berbasis dari serial komik DC buatan komikus Jeff Lemire, serial televisi Sweet Tooth merupakan serial garapan yang diproduseri secara eksklusif oleh Robert Downey, Jr.

Serial ini berkisah tentang seorang anak hibrida setengah manusia dan rusa yang menjalani petualangan berbahaya bersama para pelindungnya untuk mencari awal kehidupan yang baru.


3. Lupin: Part 2
Bagian kedua dari serial televisi asal Prancis ini kembali menghadirkan aksi dari Assane Diop dalam berupaya membebaskan anaknya, Raoul, setelah menjadi sasaran dari Hubert dan anak buahnya. Di saat yang sama, Diop harus mendapatkan rekan baru saat ia berencana untuk membalaskan dendamnya dengan membuka kejahatan Hubert. Jangan lupa mulai pantau aksi Diop pada 11 Juni nanti ya!


4. Ali & Ratu Ratu Queens

 
Ali & Ratu Ratu Queens. (Dok. Netflix)





 
Film orisinal Netflix dari Indonesia ini akan hadir mulai 17 Juni 2021, membuat penonton merasakan upaya Ali dalam mencari ibunya di New York. 

5. Hospital Playlist: Season 2
 
Hospital Playlist: Season 2. (Dok. Netflix)

Di hari yang sama dengan film Ali & Ratu Ratu Queens, musim kedua drama Korea Hospital Playlist akan kembali hadir bagi para penggemar yang menantikan chemistry antara lima sahabat yang sama-sama bekerja di rumah sakit. Kali ini, Hospital Playlist: Season 2 hadir dengan berbagai kisah antara dokter dan pasien serta berdampingnya kehidupan dan kematian.

6. Nevertheless
 
Nevertheless. (Dok. Netflix)

Drama Korea lainnya adalah Nevertheless yang dibintangi oleh Song Kang dan Han Seo-hee yang berkisah tentang seorang perempuan yang tidak percaya dengan cinta tapi masih ingin memiliki hubungan dan seorang laki-laki yang tidak suka dengan keterikatan tapi tetap mau menggoda perempuan lain. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini akan hadir di Netflix mulai 20 Juni 2021.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Cegah Pencairan Es di Kutub Utara, Ini Lho Kampanye Kolaborasi Epson & National Geographic

BERIKUTNYA

Rahasia Terlupakan dalam Poster Film Whispering Corridors 6

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: