Timnas U-17 Indonesia. (Sumber foto: x.com/TimnasIndonesia)

Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Cek Jadwal & Link Streaming Indonesia vs Australia

27 October 2024   |   09:38 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Tim nasional U-17 Indonesia akan berhadapan dengan tim nasional U17 Australia dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Asia U-17 2025 pada Minggu, 27 Oktober 2024. Garuda Muda – julukan tim nasional U17 Indonesia – menargetkan kemenangan untuk memastikan tempat di putaran final.

Dalam laman PSSI, Kepala Pelatih Tim Nasional U17 Indonesia Nova Arianto mengatakan bahwa Indonesia menginginkan kemenangan saat berjumpa dengan tim nasional Australia pada Minggu, 27 Oktober 2024.

“Fokus kami adalah pertandingan melawan Australia, dan kami ingin memenangkan pertandingan tersebut,” katanya.

Baca juga: Update Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Timnas Posisi Berapa?

Agar dapat memenangkan pertandingan melawan tim yang berjuluk Socceroos tersebut, dia melakukan rotasi para pemain saat bertanding melawan Northern Mariana Islands U17 beberapa waktu lalu.

Dia berharap, tim nasional U17 Indonesia bisa meraih 3 poin ketika melawan Australia dalam pertandingan terakhir babak Grup G kualifikasi Piala Asia U17.

Dalam pertandingan melawan Northern Mariana Islands U17, dia mencatat beberapa kekurangan yang harus segera diperbaiki untuk melawan Australia. Di antaranya adalah terkait perebutan bola dan transisi pemain.

Nova menilai para pemain Garuda muda masih terburu-buru ketika melakukan transisi. Tidak hanya itu, para pemain Indonesia U17 juga perlu memperbaiki finishing karena banyak peluang yang terjadi tidak “berbuah” gol.
 

Untuk diketahui, Australia dan Indonesia merupakan tim yang sementara ini menduduki peringkat 1 dan 2 Grup G babak kualifikasi Piala Asia U17 2025. Kedua tim sama-sama memiliki poin 6.

Australia menduduku peringkat pertama karena unggul jumlah gol jika dibandingkan dengan Indonesia. The Socceroos tercatat telah mencetak gol sebanyak 22 gol dengan satu kali kebobolan.

Dalam babak kualifikasi ini, Australia berhasil mengalahkan Northern Mariana Islands dengan skor 19-0 dan Kuwait dengan skor 3-1. Sementara itu, Garuda muda telah mencetak 11 gol tanpa pernah kebobolan. Indonesia tercatat berhasil memenangkan 2 pertandingan dalam Grup G ketika berhadapan dengan Kuwait dan Northern Mariana Islands.

Indonesia berhasil memenangkan pertandingan 1-0 saat melawan Kuwait. Kemudian, Garuda muda berhasil menaklukan Northern Mariana Islands dengan skor 10-0.

Pertandingan antara tim nasional U17 Indonesia melawan tim nasional U17 Australia akan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola. Genhype dapat menyaksikan pertandingan di stadion jika berada Kuwait atau melalui layanan streaming dan saluran televisi swasta jika tidak dapat datang ke stadion.

Selain itu, Genhype juga dapat menonton pertandingan melalui laman over the top (OTT) Vision+ untuk menyaksikan pertandingan Garuda muda. Adapun, tim nasional Indonesia U17 akan bertanding melawan tim nasional U17 Australia pada pukul 21.30 WIB.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sinopsis Drakor The Judge From Hell yang Dibintangi Park Shin Hye

BERIKUTNYA

Resep Ayam Goreng Bawang Putih ala Its Fry Days yang Viral di TikTok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: