Jessica Jung. (Instagram: @jessica.syj)

Vakum 2 Tahun, Jessica eks Girls' Generation Rilis Lagu Soundtrack Baru

23 August 2021   |   10:55 WIB

Setelah 2 tahun tidak melihat penampilan mantan personel girl group Girls' Generation, Jessica atau yang kini dikenal sebagai solois Jessica Jung, akhirnya tahun ini dia akan merilis lagu baru untuk program hiburan milik dirinya dan adiknya, Krystal Jung! 

I Can't Sleep (judul terjemahan) merupakan lagu yang memiliki gaya jaz balad dan merupakan soundtrack orisinal pertama dari Jessica untuk acara Jessica & Krystal As You Go (judul terjemahan), sebuah program hiburan dengan konsep liburan tersebut menyajikan perjalanan keduanya di Amerika Serikat.

Berdasarkan laporan Sports World dan MK Sports, lagu ini akan memperdengarkan irama jaz yang mudah didengar dan dikombinasikan dengan aliran balad, kemudian ditambah dengan lirik lagu yang sedih tentang perasaan patah hati seseorang yang tidak bisa tidur karena rasa rindunya terhadap mantan kekasihnya.

Tidak hanya sebagai soundtrack orisinal pertama, lagu ini juga menandakan kembalinya Jessica untuk merilis lagu baru setelah lagu Call Before You Sleep yang berkolaborasi dengan penyanyi rap Giriboy pada 2019. Antusiame dari perilisan lagu ini cukup dinantikan mengingat lagu ini berbeda jauh dengan rilisan sebelumnya yang lebih ceria.

Jessica Jung kini lebih banyak bekerja di industri hiburan di bawah naungan Coridel Enterianment, sambil mengelola Blanc & Eclare yang merupakan bisnis pakaian serta Clareau yang merupakan bisnis restoran. Dia juga diketahui sedang mengelola akun Youtube pribadinya.

I Can't Sleep akan dirilis secara digital mulai 27 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Simak 2 Variasi Resep Olahan Tteokbokki, Mudah & Enak!

BERIKUTNYA

Sering Overthinking? Berikut 4 Cara Menenangkan Hati dan Pikiran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: