GIIAS Semarang 2024 akan berlangsung dari 23 sampai 27 Oktober 2024 (Sumber gambar: PT Amara Tujuh Perjuangan)

Cek Daftar Tempat Parkir ke Acara GIIAS Semarang 23-27 Oktober 2024

22 October 2024   |   17:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pameran otomotif GIIAS Semarang 2024 akan dimulai dari 23 sampai 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang, Jawa Tengah. Genhype yang hendak datang dengan menggunakan kendaraan pribadi dapat parkir di sejumlah tempat yang telah disediakan penyelenggara.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS, mengatakan bahwa penyelenggara berupaya mempersiapkan fasilitas parkir bagi Genhyhpe yang datang ke GIIAS Semarang 2024 agar dapat fokus menikmati pameran.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pencinta otomotif dengan menghadirkan teknologi dan inovasi terkini, dengan menyediakan area parkir yang luas dan nyaman,” katanya dalam siaran pers, Selasa (22/10/2024).

Dia mengatakan, penyelenggara menyediakan beberapa titik lokasi parkir di sekitar tempat pameran dengan kapasitas yang memadai. Berikut tempat parkir yang tersedia selama pameran berlangsung.  

Baca juga: Jadwal & Program GIIAS Semarang 2024
 

1. Gedung Muladi Dome UNDIP 

Tempat pertama Genhype dapat memarkirkan kendaraan ketika berkunjung ke pameran GIIAS Semarang 2024 adalah Gedung Muladi Dome UNDIP. Area parkir ini merupakan area parkir utama yang terletak di dalam area pameran. Kapasitas parkir gedung Muladi Dome mencapai 550 kendaraan dengan perincian, 200 sepeda motor dan 350 roda empat. 
 

2. SPBU UNDIP 

Genhype dapat memarkirkan kendaraan yang dibawa ketika hendak mengunjungi GIIAS Semarang 2024 di SPBU UNDIP. Tempat ini berada sekitar 500 meter dari tempat penyelenggaraan pameran.

Area parkir SPBU UNDIP merupakan lokasi parkir alternatif yang bisa menjadi pilihan dengan kapasitas hingga 300 unit kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Kalian dapat berjalan kaki menuju venue utama dari tempat ini setelah memarkirkan kendaraan. 
 

3. Gedung Parkir Bersama UNDIP 

Tempat parkir lain yang dapat menjadi pilihan ketika Genhype membawa kendaraan ke GIIAS Semarang 2024 adalah gedung parkir bersama UNDIP. Gedung ini merupakan lokasi parkir tambahan yang disediakan oleh penyelenggara.

Kalian perlu menggunakan shuttle bus gratis yang akan disediakan oleh penyelenggara untuk menuju tempat pameran ketika memarkirkan kendaraan di gedung ini. Shuttle bus akan beroperasi setiap 10 menit untuk mengantar dari area parkir ke lokasi pameran dengan jarak 900 meter.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

M2M Reuni & Konser di Jakarta April 2025, Cek Daftar Harga & Cara Beli Tiketnya

BERIKUTNYA

Hypeprofil Sutradara Ryan Adriandhy: Merawat Mimpi Masa Kecil Menjadi Animator

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: