Duo pop M2M. (Sumber gambar: M2M/Instagram)

M2M Reuni & Konser di Jakarta April 2025, Cek Daftar Harga & Cara Beli Tiketnya

22 October 2024   |   11:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Duo pop Norwegia, Marit Larsen dan Marion Raven atau M2M, akan menggelar konser di Indonesia. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur M2M bertajuk M2M The Better Endings Tour 2025. Konsernya akan digelar pada 26 April 2025 di Ecovention Hall Ancol, Jakarta.

Konser M2M di Indonesia dipromotori oleh Akselerasi Entertainment, yang dikenal dengan festival musik tahunan The 90's Festival. Selain itu, mereka juga telah memboyong beberapa nama band kenamaan untuk menggelar konser di Indonesia, seperti Avenged Sevenfold, Arctic Monkeys dan Cigarettes After Sex.

Baca juga: BoA Batal Gelar Konser One's Own di Jakarta 26 Oktober 2024

Pihak promotor pun telah mengumumkan seat plan dan harga tiket konser M2M di Jakarta. Ada empat kategori tiket yang dijual, yakni mulai dari harga Rp1,25 juta untuk Festival B, Rp1,65 juta (Festival A), Rp1,85 juta (Tribune B), dan yang termahal yakni Rp2,1 juta untuk kategori Tribune A.

Berdasarkan tata letak yang disajikan Akselerasi Entertainment selaku promotor, Festival A akan menjadi kategori paling depan dari panggung, yang kemudian diikuti Festival B, lalu Tribune A dan Tribune B. Berikut adalah daftar harga tiket konser M2M di Jakarta 2025.
  • Festival A: Rp1.650.000 (standing)
  • Festival B: Rp1.250.000 (standing)
  • Tribune A: Rp2.100.000 (numbered seating)
  • Tribune B: Rp1.850.000 (numbered seating)

Namun, harga tiket tersebut belum termasuk pajak hiburan sebesar 10 persen dan biaya admin sebesar 5 persen. Adapun, pembelian tiket konser M2M di Jakarta akan dibuka mulai 6 November 2024 pukul 14.00 WIB, melalui situs resmi www.m2mjakarta.com.
 
 


Cara Beli Tiket Konser M2M Jakarta

Diketahui, untuk pembelian tiket konser M2M, promotor menggandeng platform tiket online Loket.com. Meski belum dibuka penjualannya, berikut adalah cara membeli tiket konser M2M di Jakarta 2025.
  1. Buka situs www.m2mjakarta.com lalu klik "Beli Tiket". Nanti pengunjung akan diarahkan ke situs Loket.com;
  2. Pilih kategori tiket yang diinginkan lalu klik "Beli Tiket";
  3. Masukkan jumlah tiket yang diinginkan lalu klik "Pesan Sekarang";
  4. Lengkapi data diri seperti nama lengkap, alamat email, nomor handphone, tanggal lahir, hingga nomor identitas KTP/paspor, lalu klik "Lanjut";
  5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu klik "Selanjutnya";
  6. Selesaikan pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera pada layar. Nantinya, e-ticket akan dikirimkan melalui email yang terdaftar.
 
 

Profil M2M

Sementara itu, konser M2M di Jakarta akan menjadi pertunjukan musik reuni duo tersebut setelah 22 tahun, sejak memutuskan untuk rehat pada 2002. 

M2M merupakan singkatan dari Marion Raven dan Marit Larsen, dua musisi muda Norwegia yang populer pada akhir tahun 1990-an dan awal tahun 2000-an. Mereka dikenal dengan musik elektronik yang menarik dan suara khas Skandinavia yang merdu.

M2M memulai karier mereka sebagai penyanyi anak-anak di Norwegia. Keduanya kemudian bergabung dan merilis album perdana mereka yang berjudul Shades of Purple tahun 1998. Album tersebut sukses besar di Eropa dan membuat mereka dikenal di kancah internasional. Lagu-lagu hit mereka, seperti "The Day You Went Away" dan "Don't Say You Love Me," menjadi soundtrack bagi banyak remaja saat itu.

M2M cuma menghasilkan dua album dalam karier mereka, Shades of Purple pada 2000, dan The Big Room pada 2001. Namun pada 2002, karena album yang kurang sukses, keduanya memutuskan untuk rehat. Sejak itu, M2M tak pernah benar-benar tegas akan kembali ataukah sudah bubar. Di sisi lain, masing-masing dari mereka memilih berkarier solo.

Baca juga: Pianis Legendaris Richard Clayderman Siap Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

Hingga pada 22 September 2024, M2M memutuskan untuk kembali reuni, membuat akun Instagram, dan menggelar tur dengan judul The Better Ending. Dua negara yang terkonfirmasi akan mereka kunjungi yakni Filipina dan Indonesia.

Sepanjang kariernya, M2M telah memenangkan banyak penghargaan musik, termasuk MTV Europe Music Awards dan Nickelodeon Kids' Choice Awards. Mereka juga tampil di berbagai acara televisi dan konser di seluruh dunia. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Simak Sejarah & Tema Hari Santri Nasional 22 Oktober 2024

BERIKUTNYA

Spesifikasi & Harga Kapal Yacht yang Dibeli Prilly Latuconsina

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: