Penampilan Juicy Luicy di Synchronize Fest 2024. (Sumber Foto: Hypeabis.id/Eusebio Chrysnamurti)

Kolaborasi Pecah Juicy Luicy & Adrian Khalif Nyanyikan Lagu Sialan di Synchronize Fest 2024

04 October 2024   |   19:21 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Sambil menyambut senja, Juicy Luicy meramaikan panggung Synchronize Fest lewat lagu Insya Allah dan Bukan Orangnya. Band asal Bandung tersebut tampil di hari pertama Synchronize Fest 2024, tepatnya di District Stage pada Jumat (4/10/2024).

"Halo guys, kita Juicy Luicy, terimakasih sudah datang, masih sore tapi sudah ramai," kata Julian Kaisar, sang vokalis.

Juicy Luicy pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti Terlalu Tinggi, Tampar, HAHAHA, Lampu Kuning, dan masih banyak lagi. Penonton ikut bernyanyi melantunkan bait-bait liriknya dengan fasih, mengingat sebagian besar lagu Juicy Luicy sangat populer belakangan ini.

Baca juga: Nadhif Basalamah Bikin Baper Lewat Lagu Penjaga Hati di Synchronize Fest Hari Pertama

Adapun Juicy Luicy sendiri merupakan band yang mengusung genre pop dan R&B. Anggotanya mulai dari Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar elektrik), Zamzam Y.M (Saxsophone, gitar akustik), Dwi Nugroho (Drum), dan Bina Bagja (Bass). Uniknya, nama Juicy Luicy terinspirasi dari film 50 First Dates yang mana karakter utamanya bernama Lucy (Luicy) dan memiliki bibir yang menarik (Juicy).

Band yang didirikan sejak 2006 tersebut menambah keceriaan Synchronize Fest lewat interaksinya dengan penonton yang menundang tawa. Julian Kaisar tak melewatkan kesempatan untuk menggoda semua orang yang hadir di sana. Dia tampak menyapa mereka yang datang bersama pasangannya, lalu menanyakan sejak kapan dan bagaimana awalnya mereka mulai bersama.
 

Penampilan Juicy Luicy di Synchronize Fest 2024. (Sumber Foto: Hypeabis.id/Eusebio Chrysnamurti)

Penampilan Juicy Luicy dan Adrian Khalif di Synchronize Fest 2024. (Sumber Foto: Hypeabis.id/Eusebio Chrysnamurti)


"Jangan-jangan ada yang baru 6 jam jadian," katanya, disambut gelak tawa penonton.

Rupanya pertanyaan Julian berkaitan dengan lagu yang akan dibawakan Juicy Luicy, yakni Tanpa Tergesa. Sesuai dengan liriknya, lagu ini memiliki makna peringatan untuk jangan dulu jatuh cinta, apabila luka lama belum sembuh.

Menjelang malam lagu andalannya yang berjudul Lantas, dilantunkan. Orang-orang langsung memenuhi District Stage dan bernyanyi bersama sambil mengangkat ponsel dan menyalakan flash. Juicy Luicy menutup panggung mereka dengan membawakan lagu Sialan, berkolaborasi dengan Adrian Khalif yang juga ikut tampil di Synchronize Fest 2024.

Synchronize Fest sendiri merupakan festival musik tahunan yang menyuguhkan aksi panggung ratusan musisi terbaik Tanah Air lintas genre dan generasi, mulai dari dekade 1970-an hingga 2000-an. Dihelat selama 3 hari berturut-turut, pada akhir pekan ini, 4-6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.

Synchronize Fest menawarkan hiburan musik yang semarak dengan sejumlah set panggung di lokasi festival. Tahun ini, terdapat 8 panggung pertunjukan, yakni Dynamic Stage, Panggung Getar, District Stage, Forest Stage, XYZ Stage, Gigs Stage, Oleng Upuk, serta Salon & Barkaraoke.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Harga & Spesifikasi GoPro Hero 13, Kamera Aksi yang Cocok Untuk Penggemar Aktivitas Outdoor

BERIKUTNYA

Menikmati Kemasyhuran Bahari di Tanjung Lesung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: