GoPro 13. (Sumber gambar: GoPro/Erajaya)

Harga & Spesifikasi GoPro Hero 13, Kamera Aksi yang Cocok Untuk Penggemar Aktivitas Outdoor

04 October 2024   |   21:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

GoPro Hero 13 sudah tersedia di pasar gawai Indonesia. Kamera aksi terbaru buatan raksasa teknologi asal Amerika itu diklaim membawa ketangguhan di segala kondisi, dengan kualitas gambar yang lebih detail, cocok untuk aktivitas outdoor hingga ekstrem. 

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto, mengatakan kamera aksi GoPro Hero 13 menjawab tren olahraga dan aktivitas luar ruangan yang makin digemari. Dengan demikian, pengguna bisa merekam momen penting tanpa khawatir dengan tantangan seperti air, debu maupun kondisi di lapangan.

Baca juga: Fitur Menarik ZV-E10 II, Kamera Terbaru dari Sony yang Cocok Buat Vlogging

Kehadiran kamera ini juga memenuhi  permintaan akan produk dengan resolusi 4K yang semakin meningkat. “Erajaya Active Lifestyle meyakini bahwa produk ini mampu menjawab kebutuhan dari pelanggan setia yang unik dan berbeda, kami bangga dapat membawa produk ini ke Indonesia,” ujar Djohan, dikutip Hypeabis.id Jumat (4/10/2024).

GoPro Hero 13 merupakan kamera aksi dengan performa yang mampu merekam momen dengan detail berkat kemampuan slo-mo hingga 13 kali. Fitur ini memungkinkan pengguna merekam video 400fps dengan resolusi 720p selama 15 detik secara real time atau video resolusi 5.3K pada kecepatan 120 gambar selama 5 detik.
 

GoPro Hero 13. (Sumber gambar: GoPro/Erajaya)

GoPro Hero 13. (Sumber gambar: GoPro/Erajaya)


Kamera aksi ini juga mendukung lensa HB-Series yang bisa diganti sesuai kebutuhan, meliputi ultra-wide, macro, anamorphic dan ND Filter. Mod lensa anamorphic diketahui menghadirkan seni pembuatan film ke dalam rekaman GoPro, menampilkan suar anamorphic horizontal yang khas, mengurangi distorsi dan aberasi sudut. 

Mengutip laman GoPro, mod ini memungkinkan pengguna menceritakan kisah mereka menggunakan rasio aspek 21:9, yang merupakan standar untuk konten film layar lebar. Cukup pasang lensa dan kamera akan menyesuaikan pengaturannya. Lensa ini anti gores dan kedap air saat dipasang.  

Fitur lensa yang dapat diganti ini memberikan kebebasan lebih bagi pengguna action cam GoPro Hero 13 untuk bereksperimen dengan berbagai gaya dan sudut pandang. Dengan begitu, Genhype dapat menciptakan konten visual yang unik dan berbeda setiap kali menggunakan kamera ini. Cocok untuk para kreator yang selalu mencari cara baru untuk berkreasi.

Sementara itu, teknologi Enduro Battery memastikan baterai GoPro Hero 13 bisa beroperasi lebih lama dalam segala kondisi. Dengan demikian, seri GoPro ini bisa merekam 1,5 jam tanpa henti untuk video dengan resolusi 5.3K atau 2,5 jam untuk pengambilan gambar dengan resolusi 1080 pixel.
 

GoPro Hero 13. (Sumber gambar: GoPro/Erajaya)

GoPro Hero 13. (Sumber gambar: GoPro/Erajaya)


Baterai dari kamera aksi ini mampu merekam selama 100 menit tanpa henti untuk resolusi video paling tinggi. Untuk stabilisasi saat mengambil video, kamera aksi ini didukung teknologi HyperSmooth 6.0 yang memastikan hasil akhirnya lebih halus dan makin nyaman untuk dinikmati.

Video HLG HDR (Hybrid Log Gamma High Dynamic Range) menghadirkan detail yang lebih kaya dan warna yang lebih hidup. Sedangkan Warna 10-Bit, emungkinkan kedalaman warna yang lebih baik, gradasi yang lebih halus, dan realisme yang lebih tinggi.

Bicara durabilitas, GoPro 13 terbilang kokoh dan anti air hingga kedalaman 33 kaki. Artinya, kamera ini bisa dipakai untuk diving. Penutup lensanya pun dapat diganti. Lensa hidrofobik membuang air sehingga gambar tetap jernih.

Untuk Genhype yang tertarik, GoPro Hero 13 dibanderol Rp7,5 juta. Kamera aksi ini tersedia di gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta GoPro Official Store di Tokopedia.

Baca juga: Rekomendasi Kamera Mirrorless Untuk Pemula

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Fitur, Spesifikasi dan Harga Microsoft Office 2024

BERIKUTNYA

Kolaborasi Pecah Juicy Luicy & Adrian Khalif Nyanyikan Lagu Sialan di Synchronize Fest 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: