Aktor Ji Chang-wook. (Sumber gambar: Ji Chang-wook/Instagram)

Ji Chang Wook Bintangi Drakor Gangnam B-Side, Tayang 6 November di Disney+ Hotstar

30 September 2024   |   21:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Korea Selatan, Ji Chang-wook, membintangi drama serial kriminal berjudul Gangnam B-Side. Hal itu terungkap dari teaser trailer drakor tersebut yang diluncurkan baru-baru ini. Drakor Gangnam B-Side akan tayang perdana pada 6 November 2024 di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Seperti judulnya, Gangnam B-Side akan mengungkap sisi lain daerah Gangnam yang gemerlap. Dalam teaser yang dirilis menampilkan sisi kontras antara kehidupan siang dan malam di Gangnam yang langsung menarik perhatian penonton.

Baca juga: Sinopsis Spice Up Our Love, Spin-Off Drakor No Gain No Love Tayang 3 Oktober

Pemandangan kota monokromatik di Gangnam pada siang hari, seketika berubah menjadi kota yang gemerlap pada malam hari dengan segala keramaian dan problematikanya. Transformasi visual yang mencolok ini meningkatkan rasa penasaran akan cerita yang akan bergulir pada drama ini.

Dilansir dari AsianWiki, drakor Gangnam B-Side berkisah tentang serangkaian kasus orang hilang yang terjadi di Gangnam, Seoul. Di tengah kondisi itu, hadir seorang detektif bernama Kang Dong-woo (diperankan oleh Jo Woo-jin) yang bertahun-tahun terasingkan oleh departemennya.

Dia ditarik kembali ke dalam dunia kejahatan, obat terlarang, dan korupsi setelah teman putrinya yang bernama Jae-Hee (BIBI) menghilang. Jae-hee ialah pekerja di sebuah bar terkenal di Gangnam, dan dia mengetahui sebuah rahasia yang melibatkan serangkaian kasus orang hilang. Tetapi, dia juga menghilang.

Detektif Dong-woo pun terpaksa melakukan apa saja untuk menyelamatkan perempuan terakhir dari banyaknya perempuan yang hilang di daerah Gangnam. 

Bersama seorang pialang misterius bernama Yoon Gil-ho (Ji Chang-wook), sang detektif akan mengungkap sebuah kebenaran yang mengancam untuk menjatuhkan beberapa elit terkaya di kota tersebut. 

Selain itu, ada juga Jaksa Min Seo-jin (Ha Yoon-kung) yang turut menangani kasus ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan statusnya. Mereka pun mengejar kebenaran kasus ini karena alasan yang berbeda-beda. Setiap karakter membawa rahasia mereka sendiri, yang menunjukkan alur cerita yang tidak terduga dan meningkatkan antisipasi terhadap drama ini.
 

Dalam Gangnam B-Side, Ji Chang-wook akan berperan sebagai Yoon Gil-ho, seorang tokoh pelanggar hukum di Gangnam yang menempatkan dirinya dalam daftar tersangka kasus orang-orang hilang di daerah tersebut.

Ji Chang-wook telah menjalani transformasi total untuk memerankan karakternya, menciptakan perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mencolok yang memikat penonton dengan kehadirannya yang khas.

Aktor berusia 37 tahun ini akan beradu akting dengan sejumlah pemain seperti Jo Woo-jin yang berperan sebagai detektif Kang Dong-woo, Ha Yu-kyung yang berperan sebagai jaksa Min Seo-jin, dan BIBI yang berperan sebagai Jae Hee, sosok penting di klub Gangnam sekaligus pemicu insiden kasus misterius tersebut.

Baca juga: Sinopsis Drakor Seoul Busters, Cerita Komedi Menegangkan Tim Polisi Terpayah Korea

Drama Gangnam B-Side menjadi momen reuni Ji Chang-wook dengan aktor Jo Woo-jin. Sebelumnya, mereka pernah bertemu dalam film kriminal Hard Hit yang rilis pada 2021. Dalam film yang disutradarai oleh Kim Chang-ju itu, Ji Chang-wook berperan sebagai Jin-woo, sementara Jo Woo-jin berperan sebagai Lee Seong-gyu.

Adapun, sebelumnya, telah banyak film dan drama yang telah dibintangi oleh Ji Chang-wook diantaranya Welcome to Samdal-ri (2023), The Worst of Evil (2023), The Sound of Magic (2022), If You Wish Upon Me (2022), Backstreet Rookie (2020), Fabricated City (2017), dan The Whirlwind Girl 2 (2016).

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

84 Benda Bersejarah Hasil Repatriasi Tahap Pertama 2024 Tiba di Indonesia

BERIKUTNYA

Rekomendasi Kamera Mirrorless Untuk Pemula

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: