Cinta Laura dan Enzy Storia (Sumber Foto: Instagram/@enzystoria)

Gaya Cinta Laura dan Enzy Storia jadi Model di Le Défilé L'Oreal Paris

25 September 2024   |   09:44 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Enzy Storia dan Cinta Laura melenggang di runway Le Defile L'Oreal, Paris Fashion Week Spring/Summer 2025. Keduanya tampil memukau merepresentasikan kecantikan perempuan Indonesia bersama sejumlah model dan selebritas ternama dunia.

Melalui akun Instagram pribadinya, baik Cinta Laura maupun Enzy Storia menampilkan cuplikan video saat mereka berjalan di runway. Enzy tampil dengan gaun pendek berwarna silver yang mengkilap. Sementara Cinta terlihat percaya diri dengan gaun merah menyala. 

Baca juga: Paris Fashion Week 2025, Debut Alessandro Michele di Valentino dan Kembalinya Gabriela Hearst

Enzy Storia tampak bersinar di runway Le Defile L'Oreal mengenakan gaun silver model off-shoulders. Gaun tersebut memiliki detail lipatan-lipatan yang cantik, pada bagian bawahnya membentuk seperti pita raksasa yang talinya menjuntai indah.

 

 
Aktris sekaligus presenter kelahiran 1992 tersebut tampak mempesona dengan rambut panjangnya yang bergelombang. Dia melengkapi penampilannya dengan mengenakan aksesori gelang dan heels berwarna senada seperti gaunnya. 

Sementara Cinta Laura tampil bold dengan looks serba merah. Sebetulnya busana yang dikenakannya merupakan perpaduan antara jumpsuit dan jubah panjang. Jumpsuit berbahan satin tersebut tampak mewah dengan atasan strapless berpayet, sementara celana bawahannya lebar.

 

 
Penampilannya makin megah dan memukau dengan jubah berwarna senada yang dikibaskannya saat berjalan di runway. Cinta Laura melengkapi gayanya dengan heels silver.

Enzy Storia dan Cinta Laura tampil di L'Oreal Paris Le Défilé bersama brand ambassador mereka. Beberapa di antaranya seperti Camila Cabello, Viola Davis, Kendall Jenner, Cara Delevigne, Simone Ashley, Aja Naomi King, Eva Longoria, dan masih banyak lagi.


L'Oreal Paris Le Défilé di PFW 2025

L’Oréal Paris turut berpartisipasi di ajang mode prestigius, Paris Fashion Week Spring/Summer 2025 melalui gelaran Le Défilé L’Oréal Paris. Fashion show tahunan dari jenama kecantikan tersebut menyoroti emansipasi wanita, persaudaraan, dan inklusivitas.

Memasuki edisi ke-7, acara ini dihelat di Place de l'Opéra yang legendaris. Le Défilé L’Oréal Paris kembali menyuguhkan perpaduan fashion and beauty. Sebanyak belasan desainer, baik pendatang baru maupun yang sudah memiliki nama besar di kancah mode Paris, menampilkan koleksi busana terbarunya di runway

Baca juga: Gaya Idol K-pop di Milan Fashion Week 2025, Ada Jin BTS dan Karina aespa

Setiap tahunnya, jenama ini berkolaborasi dengan desainer berbakat dan rumah mode ternama seperti Balmain, Kenzo, Mugler, Elie Saab, Atlein, Olivier Theyskens, Y/Project, Issey Miyake, Haider Ackermann, Rokh, Marine Serre, Koche, Kenneth Ize, dan masih banyak lagi.

Di bawah arahan global makeup artist, Val Garland dan hair guru Stéphane Lancien, kecantikan wanita di runway Le Défilé diwujudkan terlepas dari usia, warna kulit, dan latar belakang mereka. Sejumlah wanita-wanita hebat, mulai dari model, aktris, penyanyi, presenter, dan publik figur lainnya menampilkan kecantikan mereka sambil melangkah di runway dengan percaya diri.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Pameran Solo Perdana Seniman Thailand Korakrit Arunanondchai Siap Hadir di Museum MACAN

BERIKUTNYA

BOYNEXTDOOR Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta 12 April 2025

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: