Poster drama China Fateful Love. (Sumber gambar: WeTV Indonesia)

8 Drama China di WeTV yang Cocok Jadi Tontonan untuk Long Weekend

16 September 2024   |   16:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Hari ini, Senin (16/9/2024) adalah libur nasional dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M. Banyak dari Genhype tentunya sedang menikmati waktu libur long weekend. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu long weekend, salah satunya ialah maraton film dan drama favorit di berbagai platform streaming.

Layanan streaming OTT WeTV kembali menyuguhkan deretan judul drama China yang siap menjadi tontonan seru bagi pengguna. Drama-drama yang dihadirkan pun menarik diikuti lantaran terdiri dari berbagai genre dan tema cerita, mulai dari romansa, fantasi, hingga kolosal.

Buat Genhype yang sedang mencari rekomendasi tontonan untuk mengisi waktu libur, berikut adalah daftar judul drama China yang bisa ditonton di WeTV.


1. Saat Indah Bersama (Their Wonderful Time)

 

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Drama Their Wonderful Time mengangkat kisah unik tentang Song Lingling, seorang desainer game yang tanpa sengaja dirasuki oleh Non-Player Character (NPC) yang dia ciptakan. Song Lingling pun harus tinggal bersama kliennya, Xiao Ran, sambil memperbaiki bug dalam game tersebut.

Hubungan mereka yang awalnya penuh kebencian berubah menjadi cinta seiring dengan petualangan mereka di dunia virtual dan nyata. Drama ini dibintangi oleh Pinky Zhou, Qiugu Ge, Li Hao, Zhang Sifan, Lin Mengqi, dan Miffy Shi.


2. Kamu Satu-Satunya (Are You the One)

 

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Drama Are You the One bercerita tentang Liu Mian Tang, seorang pemimpin yang cerdas dan berani, yang mengalami amnesia setelah terluka. Dia keliru mengira bahwa sang penyelamatnya, Pangeran Cui Xing Zhou, adalah suaminya.

Di tengah berbagai konflik dan rintangan, keduanya perlahan jatuh cinta. Namun, rahasia masa lalu mereka yang kelam mengancam hubungan yang mereka bangun. Drama ini menampilkan deretan aktor dan aktris China berbakat seperti Zhang Wanyi, Wang Churan, dan Liu Lingzi.


3. Penentuan Cinta (Fateful Love)

 

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Berlatar di masa peperangan, drama Fateful Love akan mengikuti kisah Han Ziqing, seorang wanita biasa, yang bertemu dengan Jun Beiye, seorang pangeran Dewa Perang. Kisah keduanya penuh dengan rahasia, di mana identitas Han Ziqing yang sebenarnya perlahan terungkap seiring dengan perjalanan mereka yang berbahaya. Drama ini dibintangi Hans Zhang, Zhu Xudan, dan Zeawo Yao.


4. Tangguhnya Dr. Ling (The Resilient Dr. Ling)

 

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Drama The Resilient Dr. Ling bercerita tentang Ling Ruo Jin, seorang dokter modern yang berani, tiba-tiba terlempar ke masa lalu dan menjadi wanita yang lemah dan tidak menarik. Di masa lalu tersebut, dia menikahi seorang pangeran dingin yang membencinya.

Dengan kecerdasannya, Ling Ruo Jin menggunakan ilmu medis modern untuk melawan tantangan yang datang dari saudara perempuannya serta wanita yang ingin merebut suaminya. The Resilient Dr. Ling dibintangi oleh Amy Sun dan Wang Hongxin.


5. Duel Cinta (The Love Duel)

 

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Drama The Love Duel akan menyuguhkan kisah penuh humor dan romansa antara seorang wanita keren yang harus berperan menjadi pelayan rendahan, dan seorang CEO yang berpura-pura menjadi pangeran yang brutal.

Keduanya berusaha menjalankan misi rahasia mereka masing-masing, sambil memperebutkan hati satu sama lain dalam kisah cinta yang menggelitik. Drama ini mempertemukan ansambel pemain seperti Hu Dandan, Wang Xuan, dan Leo Yang.


6. Kelezatan Cinta (Love’s Little Delicacies)

 

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Drama Love’s Little Delicacies mengikuti kisah Shi Shi, seorang pembawa berita kuliner yang memandu acara variety show Sha'anxi Flavour. Dalam acara itu, dia melakukan perjalanan kuliner bersama manajernya bernama Ji Yu.

Di sepanjang perjalanan, Shi Shi menemukan cerita-cerita yang menginspirasi tentang kehidupan, sekaligus menemukan makna yang lebih dalam dari petualangan kulinernya. Drama ini dibintangi oleh Sun Yinghao dan Hu Yiyao.


7. Penebar Asa (Sowers of Hope)

 

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Mengambil latar 2002, drama Sowers of Hope berkisah tentang An Yan, seorang guru muda yang ditempatkan di sekolah pedesaan. Meski awalnya sulit beradaptasi, An Yan akhirnya perlahan menyadari pentingnya peran seorang pendidik di daerah terpencil setelah menjalin hubungan dekat dengan murid-muridnya. Drama ini dibintangi oleh Tong Liya dan Yang Le sebagai pemeran utama.


8. Pemandu Tidur Romantis (Romantic Sleeping Guide)

 

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Sumber gambar: WeTV Indonesia

Drama Romantic Sleeping Guide bercerita tentang Lu Ran, seorang trainee di agensi hiburan, yang tanpa sengaja membantu bos perempuannya, Mai Xiao Mai, mengatasi insomnia dengan zat khusus yang dia keluarkan.

Sejak itu, Mai Xiao Mai menginginkan kehadiran Lu Ran di sisinya terus-menerus. Interaksi keduanya pun bukan tidak mungkin akan memicu kisah cinta di antara mereka. Drama ini dibintangi oleh Li Peiyang dan Le Yi sebagai pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea No Gain No Love, Kisah Romansa Unik Shin Min Ah & Kim Young Dae

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda



 

SEBELUMNYA

Daftar Pemenang Emmy Awards 2024, Shogun Bawa Pulang Piala Terbanyak

BERIKUTNYA

5 Tips Membangun Kebiasaan Membaca Buku Agar Tetap Fokus di Era Digital

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: