Penyanyi eaJ bakal menggelar konser di Bengkel Space, Jakarta (Sumber gambar: X/eaJPark)

Rundown Konser eaJ di Bengkel Space, Penukaran Tiket sampai Pertunjukan

04 September 2024   |   08:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi, penulis lagu, dan komposer asal Amerika Serikat Jae Park atau eaJ akan konser pada hari ini, Selasa, 4 September 2024 di Bengkel Space, Jakarta. Pria keturunan Korea Selatan itu akan memulai penampilannya untuk menghibur para penggemar mulai pukul 19.50 WIB.

Dikutip dari unggahan promotor Satufest Production, Genhype yang hendak menyaksikan sang idola tampil pada malam ini dapat melakukan penukaran tiket terlebih dahulu. Jadwal penukaran tiket akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Setelah itu, pintu masuk ke ruang acara akan dibuka pada pukul 18.00 WIB. 

Hampir 2 jam kemudian, baru pertunjukan bakal dimulai. "19.50 show time," demikian pernyataan tertulis Satufest Production. Meskipun begitu, mereka memberikan catatan bahwa jadwal dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 

Baca juga: Maliq & D'Essentials Gelar Tur Konser Can Machines Fall In Love? Indonesia & Malaysia

Manajemen menjelaskan bahwa Genhype dapat melakukan penukaran tiket yang dimulai pada pukul 14.00 WIB di Bengkel Space, Jakarta. Untuk melakukan penukaran, kalian harus membawa kartu identitas fisik yang sesuai dengan yang tertera dalam tiket elektronik.

Kemudian, penoton juga perlu membawa sejumlah persyaratan ketika penukaran tiket diwakilkan oleh orang lain. Persyaratan itu adalah tiket elektronik, surat kuasa yang ditandatangani dan bermaterai Rp10.000, serta salinan atau foto kartu identitas pemilik dan penukar tiket.

Terkait surat kuasa, dapat menggunakan template yang telah disediakan oleh promotor dan dilihat di laman profil akun media sosial Instagram. 
 

Saat menyaksikan acara, Genhype yang membutuhkan tempat khusus untuk pengguna kursi roda dan penonton dengan kebutuhan khusus tidak perlu khawatir karena penyelenggara akan menyediakannya.

“Untuk penonton berkebutuhan khusus dan pengguna kursi roda perlu menyiapkan surat izin dari rumah sakit yang menyatakan bahwa penonton diizinkan untuk menghadiri acara,” demikian tertulis.

Adapun, penonton yang sedang hamil juga perlu menyiapkan surat rekomendasi dokter yang menyatakan boleh menghadiri acara.

Kemudian, penyelenggara juga memiliki kebijakan terkait dengan tas. Genhype boleh membawa tas berjenis clutch, walst, sling, purser, dan drawstring. Di sisi lain, penyelenggara juga mengungkapkan terdapat sejumlah barang yang tidak boleh dibawa ketika menyaksikan konser tersebut.

Barang-barang tersebut seperti alat perekam radio, kamera untuk foto dan video profesional (termasuk Gopro), laptop atau tablet, payung, rokok/vape/pods, makanan dan minuman dari luar, dan sebagainya.

Dikutip dari laman Tix, eaJ memulai karier di industri musik dengan meluncurkan karyanya di saluran YouTube dan Soundcloud. Karya-karyanya tercatat telah mendapatkan jutaan penayangan dan berkolaborasi dengan sejumlah musisi, seperti MAX, Rich Brian, Keshi, Seori, DPR Live, dan masih banyak lagi.

Solois tersebut telah menjadi bintang utama di lebih dari 100 pertunjukan. Kemudian, dia juga sudah melakoni tur dunia dengan penjualan tiket hingga sold out.

Baca juga: Tiket Tur Konser Reuni Oasis di Inggris & Irlandia Ludes Terjual

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Pos Indonesia Rilis Prangko Edisi Khusus Memperingati Kunjungan Paus Fransiskus

BERIKUTNYA

Daftar Film Tentang Paus & Vatikan, Habemus Papam sampai The Two Popes

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: