Ilustrasi sushi. (Sumber gambar: Pixabay/Pexels)

Daftar Promo Makanan dan Minuman Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024

07 August 2024   |   23:08 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Indonesia sebentar lagi akan memperingati hari jadinya yang ke-79 tahun. Untuk menyambut HUT kemerdekaan RI, sejumlah brand kuliner menawarkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Promo yang diberikan pun beragam mulai dari potongan harga hingga paket makanan dengan harga lebih murah. 

Tawaran ini tentunya patut kalian coba terlebih jika ingin makan bersama keluarga di rumah ataupun teman dengan harga yang lebih terjangkau. Apalagi, Hari Kemerdekaan RI juga menjadi hari libur nasional. Deretan promo ini pun bisa dimanfaatkan untuk menikmati hari libur Agustusan. 

Berikut adalah daftar promo makanan dan minuman dari sejumlah restoran spesial Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024, yang telah dirangkum oleh Hypeabis.id

Baca juga: 5 Ide Usaha Jelang Hari Kemerdekaan Indonesia, Bisnis Dekorasi sampai Katering


1. Gokana Ramen & Teppan


Untuk merayakan bulan kemerdekaan, Gokana Ramen & Teppan menawarkan promo merdeka yang berlangsung selama Agustus 2024. Promonya berupa paket makanan dengan harga yang telah didiskon sebesar 17 persen. Promo ini berlaku pada 1-31 Agustus 2024 di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan. 
 

2. Imperial Kitchen & Dimsum


Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Imperial Kitchen & Dimsum menghadirkan paket Promo Merdeka dengan harga spesial. Sejumlah promo yang ada menawarkan paket makanan dan minuman lengkap yang bisa dinikmati dengan harga murah. Promo ini berlaku pada 1-31 Agustus 2024 di sejumlah outlet Imperial Kitchen & Dimsum di Indonesia. 
 

3. Ichiban Sushi 


Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, Ichiban Sushi menawarkan promo paket makanan serba Rp79.000. Terdapat tiga menu paket makanan yang bisa dipilih yang terdiri dari makanan seperti susyi atau ramen dan minuman kemasan. Promonya berlangsung setiap Senin-Jumat selama Agustus 2024, tapi tidak termasuk hari libur nasional. 
 

4. Hokben


Hokben menawarkan promo Happy Bundling yang berlaku setiap Senin-Jumat hingga 23 Agustus 2024. Promonya berupa beberapa paket makanan yang dibanderol dengan harga murah mulai dari Rp88.000 hingga Rp135.000. Promo ini berlaku di semua outlet Hokben. 
 

5. Raa Cha Suki & BBQ



Resto Thailand Raa Cha Suki & BBQ ikut merayakan HUT kemerdekaan RI dengan menawarkan promo merdeka. Promonya terdiri dari beberapa paket makanan dengan harga yang didiskon sebesar 17 persen. Adapun, promonya berlaku pada 1-31 Agustus 2024 di seluruh outlet Raa Cha Suki & BBQ. 
 

6. Platinum Grill


Resto Platinum Grill menawarkan promo menarik untuk menyambut Hari Kemerdekaan. Promonya berupa menu makanan hanya dibanderol Rp17.000 serta dua paket makanan yang didiskon sebesar 17 persen. Adapun, promonya berlaku pada 1-31 Agustus 2024 di seluruh gerai Platinum Grill. 
 

7. Wingstop


Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, Wingstop menawarkan promo bertajuk Agustusan Bareng Wingstop. Promo ini menawarkan beberapa paket makanan lengkap yang bisa dibeli hanya dengan harga Rp22.727 per paket. Promo ini berlaku sepanjang Agustus 2024 dan di seluruh outlet Wingstop. 
 

8. Roti 'O

Tak hanya resto, sejumlah brand toko roti juga menawarkan promo menarik untuk menyambut Hari Kemerdekaan, salah satunya Roti 'O. Promonya berupa gratis 1 ice cream cone untuk pembelian 5 Roti 'O seharga Rp65.000. Promo ini berlaku pada 1-18 Agustus 2024 di seluruh outlet Roti 'O kecuali bandara dan rest area
 

9. Holland Bakery

Brand roti lain yang juga menawarkan promo kemerdekaan ialah Holland Bakery. Promonya berupa tawaran semua produk Holland Bakery yang dibanderol hanya Rp79. Adapun, promonya hanya berlaku dua hari yakni 17 dan 18 Agustus 2024 di seluruh outlet Holland Bakery. 
 

10. Xiboba

Xiboba menebar banyak promo untuk merayakan Hari Kemerdekaan, yakni harga spesial untuk banyak menu minuman kekinian. Pelanggan bisa menikmati menu minuman favorit Xiboba dengan harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp23.000. Adapun, promonya berlaku pada 5-31 Agustus 2024 di seluruh outlet Xiboba. 

Baca juga: Simak Tema & Makna Logo HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Tip Menciptakan Desain Modern Tropis, Bikin Hunian Terasa Nyaman

BERIKUTNYA

Look Back, Film Adaptasi Manga Karya Terbaru dari Penulis Chainsaw Man

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: