Aktris Shin Min-ah dalam drakor No Gain No Love. (Sumber gambar: Prime Video)

7 Film & Serial Tayang Agustus 2024 di Prime Video, Ada Drakor Baru Shin Min Ah

01 August 2024   |   17:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video siap menyuguhkan deretan judul film dan serial seru bagi penggunanya sepanjang Agustus 2024. Konten-konten dari berbagai negara dengan ragam kisah dan genre dihadirkan sebagai pilihan tontonan yang menarik sekaligus menghibur.

Daftar film dan serial yang disiapkan oleh Prime Video terdiri dari konten original, drama Korea terbaru, hingga sekuel serial yang telah dinantikan penggemar. Semua konten tontonan itu hadir dengan beragam genre dan cerita yang menarik mulai dari drama, komedi, hingga aksi.

Salah satu serial yang dinantikan penggemar yakni The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2. Sekuelnya akan berfokus pada kisah kembalinya Sauron, musuh legendaris yang lama ditakuti. Kehadirannya juga menandakan kembalinya kegelapan dan kejahatan ke Dunia Tengah, setelah masa damai bertahun-tahun yang susah payah diperjuangkan di seluruh wilayah itu.

Selain itu, akan tayang juga drama Korea komedi-romantis No Gain No Love yang dibintangi oleh Shin Min-ah. Ini akan menjadi drama pertamanya sejak terakhir membintangi Our Blues pada 2022. Di drama No Gain No Love, Shin Min-ah akan beradu peran dengan Kim Young-dae, Lee Sang-yi, dan Han Ji-hyeon.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 7 film dan serial yang akan tayang di Prime Video sepanjang Agustus 2024.

 

1. Induk Gajah Season 2 (1 Agustus)


Melanjutkan musim pertamanya, sekuel serial yang dibintangi oleh Marshanda dan Dimas Anggara ini akan kembali mengikuti kisah liku-liku kehidupan rumah tangga Ira dan Marsel. Induk Gajah Season 2 akan berfokus pada kisah Ira (diperankan oleh Marshanda) dan Marsel (Dimas Anggara) setelah menikah. 

Setelah hampir dua tahun tinggal di rumah mertua, Ira tak tahan lagi dengan situasi di sekitarnya dan terpaksa mencari cara agar bisa keluar dari rumah orang tua Marsel. Sialnya, satu-satunya cara agar Ira bisa mewujudkan keinginannya itu hanyalah dengan menjanjikan kehamilan kepada mertuanya, yang selama ini dia tunda diam-diam karena merasa belum siap. 

Kondisi itu pun membuat Ira dan Marsel berusaha keras menahan tekanan dari Mamak Uli (Tika Panggabean), yang menagih janji cucu laki-laki sebagai penerus marga, di saat mereka baru sadar kalau ternyata Ira punya masalah terkait reproduksi. 

 

2. Batman: Caped Crusader (1 Agustus)

 

Batman: Caped Crusader adalah serial hasil pencitraan ulang dari mitologi Batman melalui lensa visioner produser eksekutif J.J. Abrams, Matt Reeves, dan Bruce Timm. Dibuat berdasarkan karakter DC, Batman: Caped Crusader diproduksi oleh Warner Bros. Animation, Bad Robot Productions milik Abrams, dan 6th & Idaho milik Reeves.

Kisahnya akan mengambil latar Gotham City, kota di mana para koruptor melebihi jumlah orang baik, kriminal merajalela, dan warga yang taat hukum hidup dalam ketakutan yang tiada henti. Tumbuh dari berbagai tragedi, Bruce Wayne seorang sosialita kaya raya menjelma menjadi sosok yang melampaui manusia biasa dan dipanggil dengan sebutan Batman. 

Perjuangan tunggalnya demi keadilan menarik perhatian sekutu tak terduga di GCPD dan Balai Kota, namun tindakan heroiknya memunculkan konsekuensi mematikan yang tak terbayangkan.

 

3. One Fast Move (8 Agustus)

 

One Fast Move adalah film aksi Amerika yang mengikuti kisah Wes Neal (KJ Apa), seorang pemuda dengan passion terhadap kecepatan, yang dikeluarkan dari militer karena mengikuti drag race.

Tanpa tujuan lain dan dengan keinginan kuat untuk menjadi pembalap profesional, dia mencari ayahnya yang sudah lama terpisah, Dean Miller (Eric Dane), seorang mantan juara balap motor, untuk menjadi pelatihnya. Wes mendapatkan pekerjaan di bengkel motor milik mentor lama Dean, Abel (Edward James Olmos), dan bertemu dengan seorang pelayan lokal (Maia Reficco) yang membuatnya jatuh cinta.

Saat dia mulai berlatih dengan ayahnya, luka lama kembali terbuka karena Dean memberikan tekanan besar pada putranya untuk menjadi yang terbaik, sehingga menimbulkan ketegangan dalam semua hubungan lain dalam hidup Wes. Wes pun harus memutuskan sendiri apa yang dia inginkan untuk masa depannya, dan pada akhirnya, apa yang layak untuk dikorbankan demi meraih kemenangan besar di arena balap.

 

4. JACKPOT! (15 Agustus)

 

JACKPOT! adalah film komedi laga Amerika yang dibintangi oleh Awkwafina, John Cena, dan Simu Liu. Dikisahkan dalam waktu dekat, sebuah Grand Lottery baru saja didirikan di California dengan syarat, pemenangnya harus dibunuh sebelum matahari terbenam untuk secara sah mendapatkan jackpot bernilai miliaran dolar.

Ketika Katie Kim (Awkwafina) pindah ke Los Angeles, dia tanpa sengaja mendapatkan tiket pemenang. Putus asa untuk bertahan hidup dari gerombolan pemburu jackpot, dia dengan enggan bergabung dengan agen perlindungan lotre amatir bernama Noel Cassidy (John Cena), yang akan melakukan segala cara untuk membantu Katie selamat dari pemburuan dengan imbalan sebagian dari hadiahnya.

Namun, Noel harus menghadapi saingannya yang licik, Louis Lewis (Simu Liu), yang juga berusaha untuk mendapatkan komisi Katie dengan segala cara. JACKPOT! disutradarai oleh Paul Feig dan ditulis oleh Rob Yescombe.

 

5. Ronggeng Kematian (22 Agustus)

 

Setelah tayang di bioskop, film Ronggeng Kematian akan bisa ditonton di Prime Video. Film horor yang disutradarai oleh Verdi Solaiman ini merupakan adaptasi dari novel Ronggeng: Pembalasan Sulastri karya Arumi E. Film ini dibintangi oleh Cindy Nirmala, Claresta Taufan, dan Chicco Kurniawan.

Film Ronggeng Kematian berkisah tentang empat pemuda yang menghadapi pengalaman mengerikan saat mereka kembali ke desa tempat mereka magang. Mereka bertemu dengan hantu penari Ronggeng Sulastri yang penuh dendam, yang ingin menghancurkan dan melepaskan teror kepada mereka. 

 

6. No Gain No Love (26 Agustus)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

No Gain No Love adalah drama romansa modern yang mengangkat tema seputar cinta, uang, dan karier. Kisahnya akan berfokus pada Son Hae-young (Shin Min-ah), seorang perempuan yang sangat berambisi dengan uang dan tidak ingin jatuh miskin dalam keadaan apapun. Dia dikisahkan selalu tidak beruntung baik dalam hal urusan keluarga, cinta, ataupun pekerjaan.

Ketika tumbuh dewasa, Hae-young harus berbagai kasih sayang ibunya dengan orang lain. Begitupun dalam urusan percintaan, dia sering menemukan ketidakcocokkan dalam menjalin hubungan romantis dengan orang lain. Untuk urusan karier, dia pun terancam kehilangan promosi pekerjaan di tempat kerjanya.

Untuk mengubah nasibnya, Hae-yeong memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan pegawai toserba di lingkungannya, Kim Ji-wook (Kim Young-dae), demi mendapatkan promosi yang diidamkannya. Ji-wook akhirnya setuju dengan usulan konyol Hae-yeong untuk menjadi pengantin pria dalam pernikahan palsu tersebut, lantaran tidak ingin menyakiti siapapun.

 

7. The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2 (29 Agustus)

 

Musim kedua The Rings of Power memperlihatkan kembalinya Sauron. Diusir oleh Galadriel tanpa pasukan atau sekutu, sang Pangeran Kegelapan yang telah bangkit kini harus mengandalkan kecerdikannya sendiri untuk membangun kembali kekuatannya dan mengawasi pembuatan Cincin Kekuasaan, yang akan memungkinkannya untuk mengikat semua orang di Dunia Tengah pada niat jahatnya.

Berangkat dari skala dan ambisi musim pertama yang epik, musim baru serial ini akan menjerumuskan karakter-karakter yang paling dicintai dan paling rentan ke dalam kegelapan, menantang masing-masing karakter untuk menemukan tempat mereka di dunia yang berada di ambang bencana.

Baik itu peri dan kurcaci, Orc dan manusia, penyihir dan Harfoot, ketika persahabatan mulai renggang dan kerajaan mulai retak, kekuatan baik akan berjuang dengan lebih gagah berani untuk mempertahankan apa yang paling penting bagi mereka, yaitu satu sama lain.

Digarap oleh J.D. Payne dan Patrick McKay, The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2 dibintangi oleh Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Maxim Baldry, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova dan Charles Edwards. Termasuk, Trystan Gravelle, Sam Hazeldine, Ema Horvath, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Lloyd Owen, Megan Richards, Charlie Vickers, Benjamin Walker, dan Daniel Weyman.

Baca Juga: 

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Jadwal Atlet Indonesia yang Berlaga di Olimpiade Paris Hari Ini 1 Agustus 2024

BERIKUTNYA

Rayakan Debut Sedekade, Red Velvet Rilis Lagu Baru untuk Penggemar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: