Sepatu Reebok seri BB 4000 II. (Sumber: Reebok)

Bawa Kembali Tren 80an, Reebok Rilis BB 4000 II

13 April 2023   |   19:14 WIB

Tren fashion terus berkembang seiring berjalannya waktu. Perjalanan di setiap produk selalu memiliki historis dan kejayaannya masing-masing. Terkadang ada juga produsen sepatu yang mengulang tren fashion yang pernah diciptakan pada era sebelumnya, seperti Reebok yang merilis ulang sepatu yang pernah jaya pada 1980an.

BB 4000 II lahir kembali dengan warna intro yang khas dengan street culture 80an dan 90an. Sebelum BB 4000 diproduksi, pendahulunya seperti Classic Leather yang rilis pertama kali pada 1983 dan Club C pada 1985 senantiasa hadir menjadi ikon fashion sepatu pada era itu.

Saat ini, di Indonesia terdapat lima warna yang dihadirkan mulai dari hijau/putih, merah/abu-abu/putih, dan lain-lain yang mewakili style era kejayaan pertandingan bola basket.

“Jadi memang Reebok sendiri adalah brand global yang sudah mendunia dan setiap tahunnya mereka selalu berusaha mencetak ikon-ikon baru dari segi produknya,” kata General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (13/4/2023).

Dia menambahkan bahwa produk BB 4000 II ini diproduksi kembali dengan warna baru dan tersedia untuk segala gender yang diharapkan dapat menjadi fashion statement untuk street culture yang ada di Indonesia.

Stefanie Gokma Saragih selaku Brand Marketing Manager PT MAP Aktif Adiperkasa menjelaskan bahwa BB 4000 II yang dirilis Reebok dapat dipakai untuk semua orang dalam jenis acara apapun karena tren sneakers yang juga telah berubah saat ini.

“Tren sneakers sekarang itu di segala occasion pakai sneakers. Kalau dulu kan sneakers itu dipakai buat olahraga ettapi somehow sekarang sudah berbeda. Sekarang orang pakai sneakers bisa buat kerja, sekolah, dan bahkan temanku saja kondangan pakai sneakers,” jelasnya.

 

Reebok BB 4000 II. (sumber foto Youtube)

Reebok BB 4000 II. (sumber foto Youtube)


Perbedaan BB 4000 II dengan yang sebelumnya terletak dari leather yang dipakai dan jenis sole yang digunakan membuat pemakainya lebih nyaman dalam melakukan segala jenis aktivitas.

“BB 4000 II menggunakan EVA rubber midsole dan kalau dipakai untuk jalan-jalan itu nyaman. Ini juga terkenal banget dengan memberikan kenyamanan,” papar wanita yang akrab dipanggil dengan Fanie itu.

Dia juga percaya dalam persaingan Reebok dengan brand lain saat ini dapat bersaing secara sehat karena mereka memiliki passion dan eksklusivitasnya masing-masing.

Baca juga: Ini Dia Inspirasi Model Sepatu untuk Berbagai Aktivitas

“Aku selalu percaya setiap brand punya passion dan eksklusivitasnya, tetapi balik lagi ke konsumennya yang secara bijak memilih sepatu sesuai kegunaannya,” ujarnya.

Sepatu yang dibandrol dengan harga Rp1,5 juta ini sudah tersedia di 11 gerai Planet Reebok, yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya Bandung, dan Semarang serta tersedia di seluruh outlet Foot Locker Indonesia.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Cara Unik Libatkan Rumah Ibadah untuk Daur Ulang Sampah Plastik

BERIKUTNYA

Lebaran Sebentar Lagi, Isi Kaleng Biskuit Kosong dengan 4 Kerupuk Selain Rengginang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: