Konser Super Diva akan diadakan pada 2 November 2024 (Sumber gambar: Siaran pers Konsersium Anak Nusantara)

Cara Beli & Tarif Tiket Konser Super Diva yang Mulai Dijual Pada 25 Juli 2024

25 July 2024   |   10:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang hendak menonton konser Super Diva pada 2 November 2024 di Indonesia Arena, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, mulai bersiap-siap berburu tiket.. Konsersium Anak Nusantara sebagai penyelenggara akan mulai menjual tiket untuk umum pada hari ini, Kamis, 25 Juli 2024 pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Hypeabis.id, Genhype yang hendak membeli tiket dapat mengakses laman secara daring melalui tiketapasaja.com. Saat mengakses laman tersebut, kalian dapat langsung menemukan pilihan kategori tiket yang dapat dibeli.

Kemudian, Genhype yang ingin membeli tiket kategori Royal dan Royal Diva dapat melakukan pemesanan melalui www.konsersium.id/superdiva atau menghubungi Super Diva Hotline 0823-1234-8339.

Baca jugaCara Beli & Harga Tiket Konser Cigarettes After Sex di Jakarta 2025

Penyelenggara menyediakan kategori tiket yang sangat beragam dengan tarif yang berbeda-beda. Di kategori A, penyelenggara mebanderol tarif konser sebesar Rp2,55 juta untuk kategori 1A, Rp3 juta untuk kategori 2A, dan Rp1,75 juta untuk kategori 3A.

Sementara itu, tarif tiket di kategori B sebesar Rp2,25 juta untuk kategori 1B, Rp2 juta kategori 2B, dan Rp1,25 juta kategori 3B. Penyelenggara membanderol tarif tiket sebesar Rp1,65 juta dan Rp850.000 untuk masing-masing kategori 2C dan 3C.

Selain itu, penyelenggara memasang tarif kategori Festival A dan Festival B masing-masing Rp700.000 dan Rp550.000. Adapun, tarif tiket kategori VIP A dan VIP B masing-masing Rp5,9 juta dan Rp3,8 juta.

Di antara kategori yang ada, Royal merupakan tiket dengan tarif paling mahal, yakni Rp10 juta. Adapun, tiket kategori Royal Diva hanya untuk undangan.

Saat hendak membeli tiket, Genhype juga harus memperhatikan sejumlah ketentuan, seperti penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap konsekuensi yang mungkin timbul jika pembelian tiket tidak melalui partner resmi.

Kemudian, tiket yang ada hanya untuk masuk ke konser Super Diva dan tarif yang tertera belum termasuk pajak dan biaya layanan. Selain itu, Genhypa harus menggunakan kartu identitas yang valid untuk membeli tiket.

“Pastikan pembelian tiket dilakukan dengan data yang valid dan benar [Kartu Identitas/KTP/Paspor],” demikian tertulis dalam laman tiketapasaja.com.

Penyelenggara juga mengungkapkan bahwa 1 identitas hanya dapat melakukan pembelian maksimal 4 tiket dalam satu waktu. Kemudian, pembeli tiket berarti setuju dengan pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan terbatas terhadap data pribadi untuk keperluan konser dengan melakukan pembelian tiket.

Tidak hanya itu, pembeli tiket yang akan hadir ke acara wajib memiliki email valid dan aktif. Adapun, penonton yang akan menyaksikan konser Super Diva harus berusia 6 tahun atau lebih. Penonton yang berusia di bawah 6 tahun tidak boleh memasuki area.

Penyelenggara tidak membolehkan genhype yang sedang hamil untuk menonton konser di area Festival demi alasan keamanan. Jadi, penyelenggara menganjurkan individu yang sedang hamil membeli tiket dengan kategori duduk.

Kemudian, penyelenggara juga mengingatkan bahwa pembelian tiket melalui bisnis atau penjual lainnya melanggar Syarat dan Ketentuan, sehingga dapat mengakibatkan tiket tidak valid. Pembelian dari situs web pihak ketiga atau reseller diluar website www.konsersium.id serta platform tiketapasaja.com adalah risiko dan tanggung jawab tunggal pembeli tiket.

“Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar, diuangkan kembali, ataupun dibatalkan. Tiket tidak bisa digunakan untuk keperluan komersial [hadiah, kontes atau undian yang dipublikasikan],” demikain tertulis.

Baca juga: Daftar Harga & Cara Beli Tiket TXT World Tour Act Promise 2 Oktober 2024

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Cara Mematikan Iklan yang Ada Dalam Gawai Redmi

BERIKUTNYA

Snoop Dogg Terpilih Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: