RRQ Sutsujin dan RRQ Hazle (Sumber gambar: Instagram/teamrrq)

Roster Lengkap RRQ Hoshi MPL ID S14, Ada Sutsujin & Hazle

23 July 2024   |   17:14 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Tim esports RRQ Hoshi baru saja mengumumkan daftar roster mereka yang akan berlaga di Mobile Legends Profesional Liga (MPL) Indonesia Season 14. Memasuki musim baru, skuad berjuluk Raja dari Segala Raja ini kedatangan dua pemain anyar untuk memperkuat tim.

Dua pemain baru dari RRQ Hoshi tersebut adalah Sutsujin, mantan pemain Evos yang sempat bermain untuk King Empire di Malaysia dan Hazle, pemain muda potensial yang musim lalu sempat membela Geek Fam ID.

Baca juga: Jadwal MPL ID Season 14, Sembilan Tim Bersaing Amankan Tiket M6 World Championship

Yang menarik, dua pemain baru ini rupanya sama-sama memiliki posisi sebagai jungler. Hal ini membuat keduanya mesti bersaing ketat agar mendapat tempat di lineup utama tim.

“Mari kita sambut para pengacak hutan Land of Dawn untuk MPL ID S14, RRQ Sutsujin dan RRQ Hazel,” ucap team RRQ melalui akun Instagram terverifikasinya, Selasa (23/7/2024).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Team RRQ (@teamrrq)


Menghadapi MPL S14, lini jungler tampaknya menjadi fokus yang diperhatikan RRQ Hoshi. Penambahan dua pemain yang mengisi posisi tersebut bisa menjadi salah satu indikasinya.

Dalam permainan Mobile Legends, jungler memang memiliki peran yang krusial. Seorang jungler menuntut pemain bertugas menjelajahi dan menguasai hutan di peta permainan.

Tugas utama jungler adalah membunuh monster hutan untuk mendapatkan emas dan pengalaman. Mereka juga mesti sigap membantu rekan satu tim untuk mendapat keunggulan dalam pertempuran.

Dengan role yang sangat penting tersebut, tak mengherankan jungler kerap juga disebut hero inti. Sebab, dalam tim, mereka berfungsi untuk mengamankan kemenangan bagi skuadnya.

Kehadiran Sutsujin dan Hazel pun tampak diharapkan untuk mengoptimalkan peran tersebut. Kendati demikian, pihak RRQ meminta para pendukung untuk selalu menyemangati setiap tim dan tidak cepat menyerah.

RRQ juga berharap para pemain baru bisa segera melebur dan terbentuk chemistry dengan baik. Hal ini penting guna membuat permainan jadi makin solid.

Sebelumnya, RRQ Hoshi terlebih dahulu mengumumkan sosok Khezcute sebagai pelatih. Dia akan dibantu oleh NMM sebagai tim analis. Kemudian, mereka juga mengumumkan kenaikan kelas dari RRQ Sena, yakni Dyrenn, Rinz, dan Idok.

Baca juga: Digulung Thailand, Tim Esports Indonesia Siap Bangkit di Ajang FFWS SEA Fall 2024

Bisa dibilang, satu-satunya pemain tersisa dari roster musim lalu hanyalah Skylar. Dia adalah pemain yang berposisi sebagai Gold Lane.


Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID S14

  • Khezcute (Pelatih)
  • NMM (Analis)
  • Dyrennn (EXP Laner)
  • Hazle (Jungler)
  • Sutsujin (Jungler)
  • Rinz (Midlaner)
  • Skylar (Gold Laner)
  • Idok (Roamer)
Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Rose BLACKPINK Cover Lagu Coldplay Viva La Vida untuk Serial Pachinko 2

BERIKUTNYA

Film Pendek Kebaya Kala Kini Tampilkan Potret Berkebaya Sebagai Identitas Perempuan Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: