Nusantara Open akan berakhir pada 30 Juli 2024 (Sumber gambar: Siaran pers)

8 Peserta Siap Berlaga di Final Turnamen Teamfight Tactics Nusantara Open Inkborn Fables

20 July 2024   |   08:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Turnamen Teamfight Tactics (TFT) Nusantara Open Inkborn Fables akan memasuki babak final pada 20 Juli 2024 di Chillax Sudirman, Jakarta. Pemenang edisi kedua turnamen gim auto battler strategy ini akan menjadi perwakilan di Tactician Cup, turnamen Teamfight Tactics level regional Asia Pasifik.

Resha Pradipta, Country Manager Riot Games Indonesia & Malaysia, mengatakan bahwa 8 finalis akan bersaing di babak final turnamen Teamfight Tactics Nusantara Open Inkborn Fables. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan juara nasional.  

“[Finalis juga akan] mendapatkan prize pool dengan nilai total Rp30 juta rupiah beserta gaming merchandise,” katanya dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id

Baca juga: Turnamen MLBB POCO Extreme League by Team Liquid Aura Digelar di 3 Kota Indonesia

Dia mengatakan, 8 orang yang akan bertanding pada 20 Juli 2024 berhasil menjadi finalis setelah melalui berbagai rintangan sejak babak pertama dan mengalahkan ratusan peserta dari 117 yang melakukan pendaftaran. Mereka berhasil mengalahkan para peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, Ambon, dan sebagainya. 

Tahun ini merupakan tahun kedua diadakannya Turnamen Teamfight Tactics tingkat nasional, dan ke depannya acara yang dikenal dengan TFT Nusantara Open ini direncanakan untuk rutin diadakan di setiap akhir set. 

Resha menambahkan, tinggi minat para penggemar TFT Indonesia pada kompetisi tahun lalu membuat manajemen semakin antusias untuk melanjutkan kompetisi dan membawa pemenangnya ke panggung dunia.

“Melalui turnamen ini, kami ingin mendukung dan memberikan kesempatan bagi pemain Teamfight Tactics di Indonesia, baik veteran maupun kasual, untuk menunjukkan potensi mereka. Bertanding di Tactician Cup Asia Pasifik adalah langkah pertama menuju panggung internasional bagi komunitas TFT Indonesia,” ujarnya.  
 

Teamfight Tactics: Magic n’ Mayhem

Resha mengungkapkan, para pemain bisa menikmati set baru permainan, yakni Teamfight Tactics: Magic n’ Mayhem pada 31 Juli 2024 seusai turnamen Nusantara Open usai pada bulan ini. Set ini akan memiliki tema sihir dan magis dengan unsur fantasi, sehingga mengubah arena TFT menjadi Magitorium, tempat para Mage, Wizards, Incantors, dan penyihir lainnya berkumpul.

Set tersebut menampilkan 60 champions, 27 traits, dan 200 augmentations - termasuk Augment High-Stakes baru yang mengubah gameplay TFT menjadi lebih berisiko dan diklaim bernilai tinggi.

Baca juga: Digulung Thailand, Tim Esports Indonesia Siap Bangkit di Ajang FFWS SEA Fall 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Mengintip Kemegahan Umana Bali, Resor yang Mengedepankan Filosofi Lokal Berkonsep Sustainable

BERIKUTNYA

Ternyata Ini Penyebab Microsoft Down, Bikin Geger Banyak Negara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: