Shannen Doherty. (Sumber gambar: Wikimedia Commons)

5 Film & Serial Populer Dibintangi Shannen Doherty: Beverly Hills 90210 hingga Charmed

15 July 2024   |   13:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. 90210

Pada 2008, Doherty kembali membintangi waralaba Beverly Hills yakni 90210. Dia mengulangi perannya sebagai Brenda Walsh untuk beberapa episode di musim 1 dan 2 bersama sejumlah pemeran lama lainnya seperti Jennie Garth dan Tori Spelling, serta tambahan pemain baru Shenae Grimes dan Tristan Wilds.

90210 adalah serial drama remaja Amerika yang dikembangkan oleh Rob Thomas, Gabe Sachs, dan Jeff Judah. Ini adalah seri keempat dalam waralaba Beverly Hills, 90210 yang dibuat oleh Darren Star dan diproduksi oleh CBS Television Studios. Seperti pendahulunya, acara ini mengikuti kehidupan beberapa siswa kaya yang bersekolah di West Beverly Hills High School di Beverly Hills, California.


5. BH 90210

Satu lagi serial waralaba Beverly Hills yang dibintangi oleh Doherty yakni BH90210. Tayang di jaringan Fox pada 7 Agustus sampai 11 September 2019, seri keenam dari Beverly Hills ini dibintangi oleh para pemeran asli dari bagian pertamanya seperti Jason Priestley, Shannen Doherty, Jennie Garth, termasuk Ian Ziering, Gabrielle Carteris, Brian Austin Green, dan Tori Spelling.

Mereka kembali ke seri baru dan memerankan fiksional diri mereka sendiri. Berpisah 19 tahun setelah serial asli berakhir, mereka bersatu kembali untuk memulai dan menjalankan kembali serial tersebut, dan harus menyesuaikan kehidupan baru mereka dengan kerumitan masa lalu mereka bersama.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Daftar Mobil Baru yang Akan Meramaikan GIIAS 2024, Neta X hingga Ioniq 5 N

BERIKUTNYA

Hypereport: Mak Comblang Profesional Mempertemukan Pasangan lewat Blind Date dan Ta'aruf

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: